Kamis, 07/07/2022 02:34 WIB

Presiden Munich Ungkap Borok Lewandowski, Mulai Bohong hingga Licik

Presiden Munich Ungkap Borok Lewandowski, Mulai Bohong hingga Licik

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer, membongkar borok penyerang klub, Robert Lewandowski, yang saat ini getol dikaitkan dengan raksasa LaLiga Santander, Barcelona.

Hainer menolak mentah-mentah klaim Lewandowski, yang mengaku tidak ditawari perpanjangan kontrak oleh Munich, sehingga dirinya memutuskan untuk mengakhiri karirnya di Munich saat kontrak saat ini habis.

Menurut Hainer, pihaknya justru telah mengajukan proposal perpanjangan kepada bintang Polandia itu, melalui CEO Munich, Oliver Khan dan Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic. Sayangnya, tawaran ini ditolak sang pemain.

"Oliver dan Hasan mengajukan tawaran perpanjangan. Ternyata tidak diterima," ungkap Hainer dikutip dari Goal pada Minggu (15/5).

Tak berhenti di situ. Lewandowski, lanjut Hainer, juga dikenal gemar menerima penawaran permanen secara sepihak dengan klub lain. Karena itu, tidak heran bila mantan penyerang Borussia Dortmund itu dikaitkan dengan El Blaugrana.

"Pemain seperti Lewandowski secara permanen menerima tawaran dari klub lain, itu bukan hal baru. Kami sudah memiliki kasus pada 2019 ketika Robert menggoda Real Madrid. FC Bayern tahu situasi ini," beber dia.

Diketahui, pemain berusia 33 tahun itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, dan menegaskan bahwa dia tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak setelah klub itu bermain imbang 2-2 dengan Wolfsburg pada Sabtu (15/5) kemarin.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa saya telah berbicara dengan Hasan (Salihamidzic) dan memberi tahu dia bahwa keputusan telah dibuat, dan bahwa saya tidak memperpanjang kontrak saya dengan FC Bayern," kata Lewandowski kepada Sky Germany.

"Kedua belah pihak harus memikirkan masa depan. Lebih baik jika kita menemukan solusi terbaik untuk kedua belah pihak," imbuh dia.

Pemain depan Polandia itu juga membuka pintu untuk hengkang pada musim panas nanti, sambil mengklaim bahwa ia belum menerima tawaran perpanjangan dari Bayern.

"Sangat mungkin bahwa ini adalah pertandingan terakhir saya untuk Bayern. Kami harus menemukan solusi terbaik untuk saya dan klub. Saya tidak mendapatkan tawaran!" ujar dia.

TAGS : Robert Lewandowski Bayern Munich Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :