Kamis, 02/05/2024 04:49 WIB

Hardiknas 2022, Kepala LLDikti III: Kita Pimpin Pemulihan Dunia

Hardiknas 2022, Kepala LLDikti III: Kita Pimpin Pemulihan Dunia

Kepala LLDikti Wilayah III, Paristiyanti Nurwardani (Foto: Ist/Dok.Humas LLDikti III)

Jakarta, Jurnas.com - Kepala Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III Provinsi DKI Jakarta, Paristiyanti Nurwardani mengatakan, selama dua tahun terakhir seluruh insan pendidikan membuktikan diri cepat beradaptasi di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan Paris dalam sambutan selama upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2022 di Jakarta pada Jumat (13/5).

"Tahun ini kita membuktikan diri bahwa kita tidak lagi hanya menjadi pengikut, tetapi pemimpin dari gerakan pemulihan dunia," kata Paris.

Paris juga mengucapkan terima kasih kepada Universitas Bhayangkara Jakarta Raya yang bertindak sebagai petugas upacara, dan telah merangkai acara upacara peringatan Hardiknas 2022 dengan khidmat.

Acara ditutup dengan penyematan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya bagi 19 orang pegawai dan dosen di lingkungan LLDikti Wilayah III, yang telah mengabdi 30 tahun, 20 tahun, dan 10 tahun.

"Saya ucapkan selamat kepada Bapak dan Ibu penerima penghargaan kehormatan Satyalancana Karya Satya. Semoga penghargaan tersebut semakin meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara di lingkungan LLDikti Wilayah III dan menambah kebanggaan sebagai bagian dari korps Kemdikbudristek," ujar Paris.

"Semoga dapat memotivasi kita semua untuk terus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, berdedikasi, berkomitmen, dan disiplin dalam bekerja," imbuh dia.

KEYWORD :

Hardiknas Hari Pendidikan Nasional LLDikti Wilayah III Paristiyanti Nurwardani




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :