Selasa, 24/05/2022 22:26 WIB

Fabinho Berpeluang Tampil di Final Liga Champions

Jurgen Klopp menegaskan bahwa Fabinho berpeluang kembali beraksi untuk Liverpool sebelum akhir musim

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Mirror)

London, Jurnas.com - Jurgen Klopp menegaskan bahwa Fabinho berpeluang kembali beraksi untuk Liverpool sebelum akhir musim. Artinya, pemain Brasil itu bisa memperkuat The Reds di final Liga Champions kontra Real Madrid.

Fabinho tertatih-tatih di paruh pertama laga Liverpool atas Aston Villa pada 10 Mei lalu dengan kemenangan 2-1. Dikatakan, dia mengalami masalah otot, yang membuatnya mustahil turun di pertandinagn final Piala FA lawan Chelsea akhir pekan ini.

"Ada peluang bagus bahwa dia akan tersedia untuk final Liga Champions. Kami harus (mengatasi) karena kami bisa mengatasinya," kata pelatih asal Jerman itu dikutip dari Goal pada Jumat (13/5).

"Memiliki dia atau tidak memiliki dia adalah perbedaan, tetapi semuanya baik-baik saja. Itu hal normal yang terjadi. Tidak pernah dalam posisi di mana Anda memiliki 12 opsi, itu selalu dalam posisi di mana Anda (tidak)," imbuh dia.

Fabinho memainkan peran kunci dalam upaya Liverpool meraih quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya musim ini, dengan salah satu penampilan terbaiknya datang dalam kemenangan adu penalti atas Chelsea di final Carabao Cup.

Pemain berusia 28 tahun telah tampil dalam 47 pertandingan di semua kompetisi secara total, mencetak delapan gol, termasuk lima di Liga Premier.

Liverpool sudah akan terhambat oleh hilangnya Fabinho ketika mereka kembali ke Wembley pada akhir pekan ini, tetapi para pendukung akan berharap dia masih bisa kembali untuk membantu dua tawaran terakhir mereka untuk mendapatkan trofi.

TAGS : Fabinho Liga Champions Liverpool Jurgen Klopp




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :