Selasa, 24/05/2022 23:23 WIB

MU dan Adidas Luncurkan Jersey Jadul era 90-an

Manchester United dan Adidas meluncurkan koleksi terbaru ikonik klub Liga Premier sera tahun 1990-an.

Jersey klasik Manchester United (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United dan Adidas meluncurkan koleksi terbaru ikonik klub Liga Premier sera tahun 1990-an. Koleksi itu mewujudkan era dalam sejarah klub, di mana jutaan penggemar jatuh cinta dengan The Red Devils untuk pertama kalinya dan merayakan kemitraan mereka dengan Adidas.

Dalam koleksi tersebut terdapat kit yang mirip dengan yang dikenakan oleh legenda MU seperti Bryan Robson, Peter Schmeichel, dan Ryan Giggs.

Dikutip dari Goal pada Kamis (12/5), koleksi retro MU sangat terinspirasi oleh kit dan pakaian yang dikenakan oleh mereka yang terkait dengan klub di awal 90-an. Tema keseluruhannya adalah retro dan vintage, dengan warna utama merah, hitam dan putih Manchester United.

Mereka bahkan telah melangkah lebih jauh dengan membawa kembali sponsor klasik `Sharp` pada kit, disertai dengan logo Adidas lama.

Koleksinya mencakup sembilan bagian berbeda, yang paling menonjol adalah perlengkapan kandang dan penjaga gawang yang sangat mirip dengan perlengkapan awal tahun 1990-an Manchester United.

Koleksinya juga termasuk sweater French Terry Crewneck yang dapat dipasangkan dengan celana pendek klasik Man Utd, keduanya berwarna hitam dengan detail merah kecil dan logo klasik Adidas dan Man Utd.

Pakaian olahraga Superstar dua potong, serta berbagai pakaian kasual lainnya, seperti kaus trefoil dengan teks `Old Trafford` di bawah tanda Adidas yang besar, juga disertakan.

Koleksi adidas Originals X Manchester United sekarang tersedia melalui situs web Adidas dan toko resmi klub.

TAGS : Manchester United Adidas Jersey Klasik




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :