Sabtu, 02/03/2024 07:24 WIB

Ngetren di Awal 2000-an, Apple Bakal Suntik Mati iPod Touch

Kabar kurang mengenakkan bagi pecinta produk Apple yang gemar menggunakan iPod Touch. Perangkat portabel untuk mendengarkan musik itu tak lama lagi akan disuntik mati oleh Apple.

Perangkat iPod (Foto: Apple Wiki)

New York, Jurnas.com - Kabar kurang mengenakkan bagi pecinta produk Apple yang gemar menggunakan iPod Touch. Perangkat portabel untuk mendengarkan musik itu tak lama lagi akan disuntik mati oleh Apple.

Dikutip dari Gamespot pada Rabu (11/5), iPod Touch yang dirilis pada 2019 akan menjadi generasi terakhir, sejak diluncurkan pada 2001 silam dan sangat populer di masa jayanya.

Bila Anda termasuk yang sedih dengan kabar ini, tak perlu risau. iPod Touch masih tetap dijual di Amazon, jika pengguna ingin bernostalgia dengan produk tersebut. Harganya berkisar di angka US$190 per unit.

Adapun jika produk ini di Amazon terjual habis, pengguna juga masih bisa membeli iPod Touch di toko resmi Apple, juga toko ritel besar lainnya seharga US$200 selama persediaan masih ada.

Kebijakan Apple menyuntik mati iPod cukup masuk akal. Pasalnya, iPhone saat ini menawarkan semua yang dimiliki iPod dan bahkan lebih banyak lagi. Karena itu, perangkat yang hanya bisa memutar musik bisa dibilang tidak diperlukan lagi.

Hanya saja, bagaimanapun, iPod pernah hadir untuk menyudahi masa-masa pengguna menikmati musik melalui Walkman maupun CD Portabel. Perangkat musik yang dulu dianggap paling canggih, kini dianggap ketinggalan zaman.

KEYWORD :

Apple IPod Touch Gadget Musik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :