Selasa, 14/05/2024 00:26 WIB

Megawati Halal Bihalal Tatap Muka dengan Prabowo, Video Call-an dengan Jokowi

Nampak ada dua foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadi Puan Maharani. Salah satu fotonya, Megawati sedang menunjukkan handphone (HP) yang sedang video call dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

Tangkapan layar Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat halal bihalal dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (Foto: Instagram)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri dan putrinya, Ketua DPR RI Puan Maharani halal bihalal dengan Presiden RI Joko Widodo dan istrinya Iriana Jokowi lewat video call.

Hal itu terungkap dalam postingan Instagram Puan Maharani, yang dilihat Senin (2/5).

Nampak ada dua foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadi Puan Maharani. Salah satu fotonya, Megawati sedang menunjukkan handphone (HP) yang sedang video call dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

“Berlebaran ke rumah Mama juga bersilaturahmi secara virtual dengan Presiden @jokowi & Ibu Negara. Semoga pada hari yang berbahagia ini, dapat semakin mempererat silaturahmi kita bersama, seluruh rakyat Indonesia. Selamat Idul Fitri, Minal aidzin walfaidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin. #puanmaharani,” tulis Puan Maharani dalam akun Instagramnya.

Sementara itu, dalam postingan Instagram lain, diketahui Puan dan Megawati halal bihalal secara tatap muka dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Prabowo nampak ditemani oleh Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani.

“Alhamdulillah bisa bersilaturahmi kembali walau terbatas dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” tulis Puan.

“Bersama Pak @prabowo diskusi santai, ikut merayakan kegembiraan rakyat Indonesia berlebaran tahun ini, setelah 2 tahun dalam kondisi pandemi covid-19 yang berat dan menantang. Selamat Idul Fitri, Pak Prabowo. Maaf lahir batin,” tulis Ketua DPR perempuan pertama ini.

Hingga berita ini diturunkan postingan Puan video call sudah mendapatkan like dari 6 ribu netizen. Sementara postingan bersama Prabowo mendapatkan like sekitar 3 ribu netizen.

 

KEYWORD :

PDIP Megawati Soekarnoputri Puan Maharani Ketua DPR Halal Bihalal Prabowo Subianto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :