Minggu, 28/04/2024 05:26 WIB

PSM Siapkan Rp20 Milyar Hadapi ISL 2017

PSM Makassar juga telah menyiapkan pelaksanaan pemusatan latihan sekaligus menggelar seleksi pemain di Bali, 23 Januari 2017.

PSM Makassar

Makassar – Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) yang membawahi PSM Makassar menyiapkan anggaran sebesar Rp20 miliar untuk menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2017. Anggaran yang disiapkan hanya sebagai awal untuk membentuk komposisi tim yang lebih kuat dan mampu menjaga persaingan merebut juara.

Anggaran tersebut masih akan berubah tergantung dalam perkembangan kedepan. "Tapi ini memang baru perkiraan saja dan akan kita finalisasi pada Februari nanti. Anggaran ini tentunya kita siapkan untuk biaya kontrak dan operasional di ISL 2017," kata CEO PT PSM, Munafri Arifuddin di Makassar, Minggu (25/12).

Menurut dia, anggaran yang dibutuhkan nanti memang akan lebih besar. Sebab kompetisi resmi itu direncanakan belangsung lebih lama dibandingkan turnamen Torabika Soccer Championhsp (TSC) 2016. Selain itu, nilai kontrak pemain dan pelatih tentunya akan mengalami kenaikan dibandingkan saat berlaga di turnamen TSC.

"Biaya operasional khususnya dalam tur ke sejumlah daerah di Indonesia tentu akan membutuhkan banyak biaya. Namun kami berharap segera mendapatkan sponsor untuk membantu pembiayaan klub,"ujarnya.

PSM Makassar juga telah menyiapkan pelaksanaan pemusatan latihan sekaligus menggelar seleksi pemain yang akan memperkuat tim Juku Eja menghadapi Indonesia Super League (ISL) di Bali, 23 Januari 2017. Seluruh pemain lebih dulu dikumpulkan di Makassar sebelum diberangkatkan untuk menjalani pemusatan latihan sementara di Bali. Ant

KEYWORD :

PSM ISL 2017




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :