Rabu, 06/07/2022 04:57 WIB

Laksanakan Arahan AHY, IMDI Turun Langsung Dekati Rakyat

Hasil survei Partai Demokrat menunjukan hasil yang baik. Tentunya hasil itu adalah capaian yang positif dari kerja-kerja politik yang dilakukan kader. Tapi hasil itu jangan dijadikan terlena atau jumawa, sebaliknya menjadikan cambuk untuk kerja keras.

Ketua Umum IMDI, Michael Wattimena saat memberikan bantuan 1000 nasi kotak untuk santap warga sahur bagi tukang ojek online, pedagang asongan dan para sopir. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Kendati beberpa lembaga survei menyebutkan ektabilitas Partai Demokrat begitu baik, namun tidak menjadikan para kader santai. Justru sebaliknya hasil survei dijadikan cambuk dan kerja keras bagi partai besutan SBY ini.

Terbukti di bulan Ramadan tahun ini Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Umum Partai Demokrat terus melakukan kegjatan Safari Ramadhan. Beberapa daerah di kunjungi, diantaranya Jakarta, Yogyakarta, Jawa Barat, NTB serta Aceh. Selain bersilaturahmi, membantu dan juga bertemu untuk mendengarkan keluhan rakyat

"Hasil survei Partai Demokrat menunjukan hasil yang baik. Tentunya hasil itu adalah capaian yang positif dari kerja-kerja politik yang dilakukan kader. Tapi hasil itu jangan dijadikan terlena atau jumawa, sebaliknya menjadikan cambuk untuk kerja keras," tegas AHY diberapa kesempatan.

Hal yang sama juga dilakukan organisasi masyarakat (Ormas) Partai Demokrat, Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI). Usai melakukan santuan anak yatim beberapa waktu yang lalu, IMDI kembali turun ke jalan untuk kegiatan sahur bersama warga Jakarta. Beberapa wilayah yang di datangkan, yaitu kawasan Cikini dan Tanah Abang.

Dalam kegiatan itu IMDI membagikan 1000 nasi kotak untuk santap warga sahur bagi tukang ojek online, pedagang asongan dan para sopir. Turut hadir ikut terjun langsung Ketua Umum IMDI Michael Wattimena, Sekjend IMDI yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh Muslim.

Dikatakan Michael, kegiatan sahur bersama adalah bagian sosial sesuai arahan Ketum AHY, yakni kader Partai Demokrat harus dekat dengan rakyat. Terlebih bulan suci ramadhan adalah bulan yang baik bagi umat muslim.

"Bulan Ramadan adalah bulan untuk memperbanyak ibadah dan berbagi dengan sesama, Itulah yang selalu di arahkan Ketum AHY," kata Michael di lokasi acara.

Dengan rasa kepeduliannya kepada warga Jakarta, diharapkan mantan anggota DPR RI ini, IMDI benar-benar menjadi Organisasi sayap yang efektif merangkul berbagai elemen masyarakat dan juga peduli dengan rakyat.

Terlebih saat ini juga umat Kristiani tengah melaksanakan Hari Paskah yang bersamaan umat muslim tengah menjalankan ibadah puasa. Sehingga kata Michael ditunjukan ragam kebersamaan bagi semua umat.

"Kami bahagia, IMDI terus bergerak untuk membantu sesama, menjaga bumi, merawat dan memuliakan kehidupan. Terima kasih dan hormat kami. Paskah dalam suasana Ramadan, sungguh indah keberagaman di Kota Jakarta," kata Michael.

“Kita semua diajak untuk mewujudkan kasih itu kepada sesama dan juga kepada alam ciptaan ini. bentuk kasih yang paling nyata ialah mau berkorban bagi orang lain. Umat diajak berbagi kebaikan dan menjaga kedamaian di dunia," imbuhnya.

Mengenai hasil survei bagi Michael adalah sesuatu yang perlu di cermati, terlebih sudah memasuki tahun politik. Tentunya bagi kader partai demokrat mengaku berterima kasih dengan hasil survei tersebut, karena rakyat kian hasil masih mempercayakan pilihannya kepada Partai Demokrat.

Namun sebaliknya sesuai dengan arahan Ketum AHY hasil survei tidak dijadikan kader bersantai, sebaiiknya makin kencang untuk berkerja.

“Dengan berkerja, dipercaya rakyat akan tahu mana partai yang memang perduli dengan rakyat. Jadi dengan kita bertemu dan berbagi dengan rakyat sebagai  bukti bahwa Partai Demokrat dekat dengan rakyat," jelas Michael.

 

 

 

TAGS : Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono AHY IMDI Michael Wattimena survei




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :