Minggu, 28/04/2024 16:59 WIB

Sahroni Minta Polri Tangkap Penganiaya Ade Armando

Insiden pemukulan terhadap pegiat media sosial sekaligus dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando mendapat perhatian dari berbagai pihak. Sebab, tindak kekerasan tersebut dianggap tidak manusiawi.

Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni

Jakarta, Jurnas.com - Insiden pemukulan terhadap pegiat media sosial sekaligus dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando mendapat perhatian dari berbagai pihak. Sebab, tindak kekerasan tersebut dianggap tidak manusiawi.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mengatakan, apapun alasannya, kejadian kekerasan tidak bisa dibiarkan, apalagi terjadi di tengah aksi protes yang justru tengah menyuarakan aspirasinya.

“Saya juga kadang kurang sependapat dengan statement Ade Armando yang ngeri-ngeri sedap. Tapi menurut saya jelas, narasi harus dibalas narasi. Tidak dengan makian, hinaan, teror, apalagi kekerasan. Mau sebenar apapun kita, akan jadi salah bila disampaikan dengan kekerasan. Jadi saya minta ke polisi, cari dan tangkap pelakunya,” ujar Sahroni, kepada wartawan, Jakarta, Selasa (12/4).

Selain itu, Sahroni juga meminta agar tidak ada yang terprovokasi atas kejadian tersebut. Ia meminta agar polisi fokus dalam mencari siapa yang terlibat dalam aksi kekerasan.

“Dikabarkan bahwa yang melakukan tindakan kekerasan bukan mahasiswa, ada oknum lain. Saya harap mereka-mereka ini segera ditangkap dan ditindak tegas. Jangan sampai kasus ini jadi bahan provokasi. Saya pun akan turut mengawal kasus ini hingga tuntas,” demikian Sahroni.

KEYWORD :

Ahmad SAhroni Komisi III DPR Ade Armando Aksi 11 April Demo Mahasiswa Penundaan Pemilu 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :