Kamis, 07/07/2022 17:47 WIB

Nunduk Terus, Ini Wajah DJ Cantik Chantal Dewi Berbaju Tahanan

DJ seksi dan cantik Chantal Dewi ditangkap polisi terkait narkoba jenis sabu.

Disc Jockey Chantal Dewi ditangkap dan berbaju tahanan. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Polisi menetapkan DJ Chantal Dewi sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Chantal Dewi sebelumnya ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan penangkapan ini berawal dari adanya informasi peredaran narkoba di apartemen di kawasan Jakarta Selatan.

"Kemudian dilakukan pendalaman dan kemarin malam tim melihat CD (Chantal Dewi) berada di lobby apartemen dan dilakukan penggeledahan hingga ditemukan barang bukti 1 klip berisi sabu 0,4 gram," ujar Zulpan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Kamis (17/3/2022).

Selain itu, ditemukan juga satu buah cangklong atau alat bantu untuk mengonsumsi narkoba serta satu unit handphone. Dari penangkapan tersebut, Chantal mengaku mendapatkan sabu dari salah seorang rekannya. Penyidik kemudian bergerak hingga berhasil mengamankan tiga orang di lokasi kedua.

"Tersangka AG diamankan di Duren Sawit bersama DS dan SM. Ketiganya baru selesai mengonsumsi sabu, dan dari ketiganya disita bong serta plastik klip bekas simpan sabu," sambungnya.

Dikatakan Zulpan, hasil tes urine keempat tersangka termasuk DJ Chantal Dewi menunjukkan positif metafetamin dan amphetamine serta benzo.

Atas perbuatannya, keempat tersangka dijerat dengan Pasal 127 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman 4 tahun penjara.

TAGS : Chantal Dewi Nakoba Sabu Polda Metro




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :