Sabtu, 27/04/2024 14:34 WIB

Mobil

30 Daihatsu Gran Max Moko Riuhkan Festival Kuliner Nusantara

Sebanyak 30 unit Daihatsu Gran Max Moko (Mobil Toko), meriuhkan Festival Kuliner Nusantara 2016 di area parkir Living World Alam Sutera, Tangerang (17/12).

Gran Max Moko Festival Kuliner Nusantara 2016 / ADM

Tangerang – Sebanyak 30 unit Daihatsu Gran Max Moko (Mobil Toko), kembali meriuhkan Festival Kuliner Nusantara 2016 di area parkir Living World Alam Sutera, Tangerang (17/12).

Gran Max Moko milik para pelaku usaha kuliner dari Jakarta dan sekitarnya itu sudah modifikasi sehingga secara fungsi mirip sebagai Toko dan cocok untuk mendukung kegiatan usaha. Berbagai bentuk Gran Max Moko hadir menyediakan ragam kuliner menarik yang menggugah rasa.

ADM menyatakan Festival Kuliner Nusantara ini menjadi bukti bahwa Daihatsu Gran Max merupakan sahabat bisnis yang dapat diandalkan, khususnya sebagai kendaraan operasional para pelaku usaha.

“Kami berharap, acara seperti ini dapat menginspirasi para pelaku UKM lainnya untuk menggunakan Daihatsu Gran Max sebagai sahabat bisnis mereka,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head, PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) di Alam Sutera.

Menurut Hendrayadi, Daihatsu Gran Max kini menjadi pilihan utama para pelaku usaha sebab sudah terbukti secara kualitas. Hal ini juga dibuktikan dengan jumlah ekspor Daihatsu Grand Max ke Jepang yang mencapai 1.000 unit per bulan.

Seperti diketahui Daihatsu Gran Max memiliki dua tipe, yaitu pick-up dan minibus. Mobil ini memiliki mesin 1.3 DOHC dan 1.5 DOHC VVTi, yang diklaim terkenal irit dan bertenaga.

Desain bodi yang semibonet serta aerodinamis, menjadikan Daihatsu Gran Max lebih renponsif sebagai kendaraan wirausaha. Hal ini terlihat dari juga dari desain bodi monokok yang membuat kendaraan ini nampak kokoh.

Daihatsu Gran Max didukung oleh sasis yang kuat dan paling tebal di kelasnya. Bicara keamanannya mobil ini sudah dibalut ventilated disc brake yang dapat menekan daya cengkram pengereman yang lebih menggigit. Penggunaan suspensi tipe coil spring menjadikan bantingan Daihatsu Granda Max terasa lebih lembut sehingga memberikan kenyamanan maksimal.

Dalam hal kapasitas muatan, Daihatsu Gran Max pick-up memiliki ukuran bak yang luas, ditambah dengan kapasitas kabin yang dapat memuat tiga penumpang dan menjadikan mobil ini satu-satunya yang terluas di kelasnya. [yog]

 

KEYWORD :

ADM Daihatsu Gran Max Festival Kuliner Nusantara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :