Jum'at, 17/05/2024 15:16 WIB

Gus Muhaimin Presiden 2024 Terus Bergema, Arzeti Bilbina: Luar Biasa

Dukungan untuk Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024 terus mengalir dari masyarakat luas.

Arzeti Bilbina bersama masyarakat di Surabaya dan Sidoarjo. (Foto: Jurnas/Ist).

Surabaya, Jurnas.com- Model yang kini duduk sebagai Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Arzeti Bilbina S.E., M.A.P sangat mengapresiasi munculnya dukungan di berbagai wilayah dan juga dari berbagai lapisan masyarakat untuk Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024. Termasuk dukungan dari dapilnya di Surabaya hingga Sidoarjo.

Dukungan ini diterima langsung oleh Arzeti Bilbina dari berbagai komunitas yang ditemui di sela-sela kunjungannya di Surabaya dan Sidoarjo. Beberapa komunitas dan relawan yang mendeklarasikan dukungannya diantaranya: Persatuan Keluarga Bugis di Surabaya, Komunitas Buruh Kerja Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Seniman Surabaya Barat, Komunitas UMKM Sidoarjo Barat.

Termasuk juga dukungan dari Persatuan Guru Honorer Sidoarjo, Ikatan Ustadz-Ustadzah TPQ Sidoarjo, Persatuan Guru MI Sidoarjo, Team Sedekah Cantelan wilayah Tulangan dan Lebo Sidoarjo hingga Komunitas Emak-emak Sidoarjo yang tergabung di wilayah Balongbendo (Sidoarjo).

“Luar biasa sekali, Semoga dukungan dan doa-doa yang diberikan kepada Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar bisa menjadi suntikan semangat bagi beliau untuk melayani Indonesia di masa akan datang,” kata Arzeti Bilbina, Senin (14/3/2022).

“Kami sangat berterimakasih sekali atas dukungan masyarakat luas dari berbagai elemen untuk Gus Muhaimin,” sambungnya bersukur.

Dalam rangkaian kegiatannya di dapil kali ini, Arzeti juga meninjau realisasi program bantuan dari mitra Komisi IX DPR RI. Diantaranya Tenaga Kerja Mandiri dan Balai Latihan Kerja dari Kemnaker RI dan Makanan Tambahan untuk Balita dan Ibu Hamil dari Kemenkes RI, hingga menyalurkan bantuan paket sembako ke beberapa titik untuk warga.

KEYWORD :

Arzeti Bilbina Gus Muhaimin Presiden Surabaya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :