Minggu, 28/04/2024 10:50 WIB

Motor

Rp 50 Juta Bisa Punya Motor Scrambler Ducati Sixty2

Jika Anda kepincut dengan motor Ducati, kini cukup dengan total down payment (TDP) Rp50 juta, Anda sudah bisa membawa pulang motor Scrambler Ducati Sixty2 dan diskon apparel.

Ducati Line-up / Garansindo

Jakarta – Jika Anda kepincut dengan motor Ducati, kini cukup dengan total down payment (TDP) Rp50 juta, Anda sudah bisa membawa pulang motor Scrambler Ducati Sixty2 dan diskon apparel.

Ya, jelang akhir tahun ini, PT Garansindo Euro Sports selaku Distributor dan importer motor Ducati di Indonesia menawarkan beragam promo khusus untuk pembelian sepeda motor performa tinggi asal Italia.

Program yang berlangsung hingga 12-18 Desember 2016, bisa didapati pameran Ducati yang ada di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Selain penawaran pulang Scrambler Ducati Sixty2 dan diskon apparel, pengunjung dan penggemar Ducati dapat melihat line-up Ducati, seperti Urban Enduro, Ducati Multistrada Enduro, dan Diavel Carbon.

“Selain memberikan TDP rendah untuk Scrambler Ducati Sixty2, pemilik sepeda motor Italia ini juga mendapatkan salah satu layanan purna jual yang terkenal dari Garansindo. Kami berharap pemilik Ducati terbaru maupun yang lama untuk menikmati akhir tahun dan tahun baru dengan sepeda motor yang berkualitas dari Ducati,” ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia di Jakarta (16/12).

Scrambler Ducati diluncurkan pertama kali di Indonesia pada April 2016 lalu, motor ini memiliki ragam varian dengan desain post-modern yang pernah diproduksi pada tahun 60-an hingga 70-an dan teknologi khas Ducati.

Khusus pasar Indonesia, Scrambler Ducati diluncurkan dengan lima varian, yaitu Sixty2, Icon, Classic, Urban Enduro, dan Full Throttle yang dilengkapi dengan mesin 400 cc serta 800 cc.

Sebagai informasi, Ducati Diavel Carbon merupakan salah satu varian dari Diavel family yang memiliki tampilan gagah dengan desain bahan carbon fibre yang dilengkapi dengan velg forged Marchesini serta knalpot berlapis bahan Zircotec. Varian Carbon ini dibekali oleh mesin Testastretta 11 L-Twin yang kawinkan 4 desmodromically actuated valves berkapasitas 1,198.cc yang dapat menghasilkan tenaga 119 kW dan torsi 130,5 Nm.

Sementara Ducati Multistrada 1200 Enduro, yang dalam ajang EICMA 2015 ditujukan untuk para pengendara yang senang berpetualang dan menjelajahi berbagai medan. Sepeda motor ini dilengkapi dengan mesin Testastretta DVT L twin-silinder bertenaga 160 hp dan torsi 136 Nm. [yog]

 

 

KEYWORD :

Ducati Motor Ducati Harga Ducati




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :