Kamis, 11/08/2022 17:44 WIB

Erick Thohir Dinilai Pemimpin Tepat Guna Majukan Ekonomi Indonesia

Dukungan yang datang untuk mengharapkan Erick Tohir maju pada Piplres 2024 semakin kuat. Salah satunya dari Relawan Erick Thohir Sahabat Indonesia (ETOS Indonesia).

Menteri BUMN Erick Thohir membeberkan inisiatif strategi yang dilakukan pemerintah melalui perusahaan pelat merah untuk membangun hilirisasi SDA di dalam negeri. (Jurnas/Humas Kementerian BUMN)

Jakarta, Jurnas.com - Dukungan yang datang untuk mengharapkan Erick Tohir maju pada Piplres 2024 semakin kuat. Salah satunya dari Relawan Erick Thohir Sahabat Indonesia (ETOS Indonesia).

Selain memberi dukungan, mereka juga menilai bahwasosok yang didukungnya tersebut memiliki latar belakang mumpuni sebagai profesional dan pengusaha. Sehingga mereka meyakini Menteri BUMN ini dapat menjadi pemimpin negara dengan ekonomi terkuat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum DPP Milenial ETOS Indonesia Fharel Muhammad Ridho saat memberi keterangannya, Sabtu (5/3).

“Generasi muda harus memiliki semangat kebangsaan guna mewujudkan Indonesia emas di tahun 2045. Kami melihat bahwa Erick Thohir merupakan sosok pemimpin yang ideal untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Indonesia di tahun 2024,” kata Fharel

Menurutnya lagi, mantan presiden Inter Milan tersebut juga dinilai sosok pemimpin yang cerdas, berani mengambil sikap, dan dapat menjadi contoh tauladan bagi generasi muda dalam bertindak dan berperilaku.

Sekretaris Umum DPP Milenial ETOS Indonesia Karina Aulia Mintahir menyatakan bahwa kinerja yang sangat memuaskan di Kementerian BUMN menjadi bukti konkret bahwa Erick Thohir merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan saat ini demi meningkatkan kekuatan ekonomi Indonesia.

“Dengan itu, kami membentuk gerakan Milenial Erick Thohir Sahabat Indonesia (Milenial ETOS Indonesia) untuk mendukung Erick Thohir maju sebagai calon Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029,” tuturnya.

TAGS : Erick Thohir Menteri BUMN Hasil Survei Etos Indonesia Ekonomi Indonesia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :