Rabu, 15/05/2024 09:26 WIB

Ungkapan Puan Maharani Tiba di PWNU Jatim

Ketua DPR RI Puan Maharani mengunjungi PWNU Jatim dan mengungkapkan isi hatinya. Apa itu?

Puan Maharani saat ke PWNU Jatim. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Ketua DPR yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani bersilaturahmi dengan jajaran Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur di kantor PWNU, Surabaya, Selasa (1/3).

Pertemuan tersebut merupakan kegiatan perdana dari serangkaian kegiatan yang akan dilakukan Puan Maharani dalam kunjungan kerjanya selama tiga hari sejak Selasa hingga Kamis (3/3) ke Jawa Timur.

Dalam kunjungannya, puteri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri itu didampingi Dr. Ahmad Basarah, Wakil Ketua MPR RI, M.H. Said Abdullah, Ketua Banggar DPR RI dan Aria Bima, Wakil Ketua Komisi VI DPR RI.

Tiba di kantor PWNU, Puan dan rombongan disambut Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar bersama jajaran pengurus PWNU setempat. Pertemuan yang berlangsung kurang lebih tiga puluh menit itu diawali dengan doa yang disusul dengan sambutan selamat datang dari Ketua PWNU Jatim.

Usai pertemuan, Puan memberikan keterangan pers kepada wartawan. Puan mengatakan, sinergi antara PDI Perjuangan dengan PWNU sangat penting. Menurutnya, tidak mungkin membangun bangsa tanpa adanya silaturahmi.

"Silaturahmi adalah gotong-royong dan gotong-royong adalah intisari dari Pancasila," ujar Puan.

Ia menambahkan, budaya gotong-royong sangat penting dalam membangun bangsa yang sedang dilanda Covid-19.

KEYWORD :

Puan Maharani PWNU Jatim




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :