Sabtu, 20/04/2024 19:06 WIB

Kendaraan Niaga

Sepanjang 2016, Volvo Indonesia Alami Peningkatan Penjualan

Volvo Indonesia mengkalim bahwa pihaknya berhasil memperoleh hasil penjualan dengan cukup baik sepanjang tahun 2016.
 
 

UD Truck Quester 2016 / Yogi

Jakarta – Volvo Indonesia mengkalim bahwa pihaknya berhasil memperoleh hasil penjualan dengan cukup baik sepanjang tahun 2016.

Tahun 2016 menurut Volvo adalah merupakan tahun yang penting di mana perusahaan dengan sukses meningkatkan penjualannya di Indonesia dari merk yang diemban yakni: Volvo Trucks, Renault Trucks dan UD Trucks.

“Tahun ini, adalah tahun penting yang dititik beratkan pada keahlian sumber daya manusia. Hal ini perlu karena dinilai faktor sumber daya manusialah yang dapat mengatasi masalah-masalah penting dari segi perawatan, produktivitas, dan efisiensi bahan bakar,” kata Valery Muyard, Presiden Direktur Volvo Indonesia di Jakarta, baru-baru ini.

Lebih lanjut Valery menyatakan, pihaknya menutup penjualan tahun 2016 dengan baik, di mana Volvo Trucks masih mencatat di angka yang sama dengan tahun sebelumnya, dan di susul UD Trucks yang mengalami kenaikan lebih dari 300 persen dari tahun sebelumnya.

Salah satu upaya yang terus dilakukan oleh Volvo Indonesia dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia agar dapat memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan adalah mengadakan pelatihan-pelatihan kepada para mekanik dan pengemudi.

Pertandingan mekanik Volvo Trucks yang dikenal dengan kompetisi VISTA telah meraih juara pertama pada kejuaraan global di Swedia. Di susul UD Trucks, yang berhasil meraih juara pertama di kejuaraan mekanik di Ageo, Jepang.

Hingga kini, Volvo Indonesia telah memilki jaringan di Jawa, Sumatera, Kalimantan, sampai Nusa Tenggara. Dengan dibukanya pabrik perakitan UD Trucks diharapkan pada tahun 2017 produk Volvo akan semakin baik penjualannya di Indonesia. [yog]

 

 

KEYWORD :

Volvo Indonesia UD Trucks Truck Quester




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :