Kamis, 07/07/2022 21:09 WIB

Bulan Depan, KTB Punya Bos Baru

Nobukazu Tanaka sebelumnya merupakan General Manager of Europe, Russia and America Automotive Department di Mitsubishi Corporation

Serah Terima Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiba Berlian Motors (Istimewa)

JAKARTA, Jurnas.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia bakal miliki Presiden Direktur yang baru terhitung Februari 2022

Presiden Direktur Naoya “Rocky” Takai, per 1 Februari 2022 akan digantikan oleh Nobukazu Tanaka.

Naoya “Rocky” Takai saat ini akan menjabat sebagai Presiden Direktur KTB hingga 31 Januari 2022, kemudian akan kembali ke Jepang untuk tugas barunya.

Rocky telah memimpin KTB selama dua tahun terakhir sejak April 2020. Meskipun dua tahun ini merupakan periode terberat dalam 51 tahun eksistensi KTB akibat pandemi Covid-19.

Akan tetapi, KTB berhasil mempertahankan sekitar 50 persen pangsa pasar selama 2 tahun terakhir sebagai market leader di bawah kepemimpinan Naoya “Rocky” Takai yang kuat.

Sementara itu, Nobukazu Tanaka sebelumnya merupakan General Manager of Europe, Russia and America Automotive Department di Mitsubishi Corporation.

Ia memiliki pengalaman yang cukup banyak dalam bisnis otomotif selama 27 tahun terakhir, khususnya di Asia, termasuk penugasan di Taiwan, China dan KTB di Indonesia sejak tahun 2009 hingga 2013.

 

TAGS : Nobukazu Tanaka Mitsubishi Fuso




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :