Sabtu, 21/05/2022 22:45 WIB

Atletico Madrid Siap Lepas Joao Felix ke Barcelona

Atletico Madrid dikabarkan siap melepas salah satu bintangnya, Joao Felix ke Barcelona, guna menutupi pembelian Antoine Griezmann.

Joao Felix mencetak gol keduanya saat melawan Juventus

Madrid, Jurnas.com - Atletico Madrid dikabarkan siap melepas salah satu bintangnya, Joao Felix ke Barcelona, guna menutupi pembelian Antoine Griezmann.

Dikutip dari El Nacional pada Senin (24/1), Los Rojiblancos harus membayar senilai 50 juta euro untuk mendapatkan jasa pemain Prancis itu secara permanen, setelah melalui masa pinjaman di Wanda Metropolitano.

Selama beberapa pekan terakhir, nama yang paling banyak disebut adalah nama Saúl Níguez, yang akhirnya bergabung dengan Chelsea. Alternatif lain ialah Yannick Ferreira Carrasco, yang ternyata tidak dilepaskan Diego Pablo Simeone.

Kini, semua mata tertuju pada Joao Félix, yang merupakan kandidat hebat untuk meninggalkan Wanda Metropolitano, dan mencuri perhatian Xavi Hernández. Menit bermainnya di Atletico berkurang, sesuatu yang tidak memuaskannya sama sekali.

Di musim ketiganya sebagai pemain putih-merah, dia masih belum bisa tenang, dan banyak yang percaya bahwa hal terbaik yang bisa dia lakukan, pada titik ini dalam karirnya adalah pindah.

`El Cholo` setuju untuk melepaskan pemain internasional Portugal itu, jika itu menghemat pembayaran Griezmann. Di musim panas, mereka akan mulai menegosiasikan perubahan ini dengan Laporta.

Jika mereka mengusulkannya ke Barca, semuanya menunjukkan bahwa mereka akan menerimanya. Xavi percaya bahwa Joao Félix akan menjadi bala bantuan yang hebat, dan terlebih lagi, jika dia benar-benar datang dengan bebas, hanya untuk ditukar dengan mantan pemain Real Sociedad, yang bahkan tidak ada lagi dalam skuat.

Pesepakbola berusia 22 tahun itu, pada bagiannya, akan sangat yakin dengan kepindahannya ke Barcelona. Dia tahu dia akan memainkan peran utama di sana, itulah yang dia inginkan.

TAGS : Joao Felix Antoine Griezmann Barcelona Atletico Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :