Kamis, 19/05/2022 13:00 WIB

Manchester City Dekati Bek Kiri Andalan Madrid

Nama Ferland Mendy masuk dalam radar Manchester City. Meski raksasa Liga Inggris itu tidak akan terburu-buru membajaknya dari Real Madrid, yang pasti, City tertarik memakai jasanya.

Ferland Mendy (Getty Images/Goal)

London, Jurnas.com - Nama Ferland Mendy masuk dalam radar Manchester City. Meski raksasa Liga Inggris itu tidak akan terburu-buru membajaknya dari Real Madrid, yang pasti, City tertarik memakai jasanya.

Mendy adalah salah satu pemain kunci di Madrid. Didatangkan oleh pelatih Zinedine Zidane dengan banderol 48 juta euro, yang membuatnya mendapatkan predikat bek termahal, Mendy nyaris tak tersentuh di Santiago Bernabeu.

Penampilan apiknya di lapangan membuat Mendy banyak dipuji. Secara defensif, dia memberikan soliditas yang luar biasa. Dan secara ofensif, dia kerap melakukan overlapping untuk penyerang El Real.

Sementara itu, dikutip dari El Nacional pada Minggu (23/1), petinggi Madrid akan pergi ke bursa transfer guna menemukan pemain pelapis untuk Marcelo Viera. Ini menjadi ancaman bagi pemain Prancis tersebut.

Mendy mulai serius mempertimbangkan untuk menjajal pengalaman baru di liga lain. Dia sudah didekati oleh sejumlah klub, salah satunya Manchester City.

Sebelumnya, City sudah menaruh minat pada Mendy. Namun The Citizen tak kuasa menahan keinginannya membela Real Madrid. Dan sekarang, City kembali ingin mencoba peruntungan untuk menambal kekurangan bek kiri.

Satu-satunya bek kiri yang dimiliki City ialah Benjamin Mendy, yang saat ini berkasus dengan pengadilan. Dia telah menghabiskan beberapa bulan di penjara.

Ferland tidak keberatan pergi ke Liga Inggris, namun, prioritasnya adalah tetap di bawah perintah `Don Carletto`. Hanya jika ada yang salah, Mendy berpeluang hengkang ke klub yang mendambakan jasanya.

TAGS : Ferland Mendy Real Madrid Manchester City Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :