Kamis, 19/05/2022 12:15 WIB

Titisan Neymar Asal Ajax Jadi Buruan Baru Barcelona

Barcelona tampaknya belum putus asa mendatangkan pemain anyar dari bursa transfer musim dingin. Yang terbaru, El Blaugrana membidik pemain muda Ajax Amsterdam, Antony.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona tampaknya belum putus asa mendatangkan pemain anyar dari bursa transfer musim dingin. Yang terbaru, El Blaugrana membidik pemain muda Ajax Amsterdam, Antony.

Di Negeri Kincir Angin, Antony sukses menarik perhatian pecinta sepak bola. Gaya dribble-nya kala melewati lawan yang kerap dia pamerkan, mengingatkan penonton pada sosok Neymar Junior.

Menurut laporan El Nacional pada Sabtu (22/1), agen Antony dan Presiden Barcelona Joan Laporta, telah bertemu beberapa kali sejauh ini. Raksasa Spanyol berminat mendatangkannya dalam waktu dekat.

Sementara itu, pelatih Ajax, Erik Ten Hag tidak dapat berbuat banyak untuk mempertahankan calon pemain bintangnya. Ketika direkrut satu setengah tahun lalu, pemain sayap kelahiran 2000 telah mewanti-wanti bahwa kiprahnya di Belanda tak akan lama.

Antony menegaskan ingin menggunakan Ajax sebagai batu loncatan, untuk kemudian hengkang klub besar Eropa. Selain Barcelona, sejumlah klub sudah menyatakan tertarik, antara lain Borussia Dortmund, Liverpool, dan Real Madrid.

Tapi Barca enggan kalah bersaing. Agar bisa mengamankan talenta muda ini, Camp Nou berencana mengajukan penawaran sebesar 35 juta euro. Angka ini tiga kali lipat lebih besar, dari investasi yang dikeluarkan Ajax ketika membawa Antony dari Sao Paulo.

Satu hal yang diunggulkan Barcelona ialah hubungan yang baik di antara kedua klub. Antony dijanjikan untuk bermain reguler di kesebelasan yang dipimpin pelatih Xavi Hernandez.

TAGS : Barcelona Antony Ajax Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :