Kamis, 19/05/2022 12:21 WIB

Tokoh Kebangkitan Desa se-Sidoarjo Deklarasi Cak Imin Capres 2024

komitmen kuat untuk membangun Desa

Dukungan kepada Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Capres 2024 terus mengalir

Jakarta, Jurnas.com - Dukungan kepada Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Capres 2024 terus mengalir.

Kali ini sekumpulan masyarakat yang mengatasnamakan Tokoh Masyarakat Penggerak Kebangkitan Desa se-Kabupaten Sidoarjo mendeklarasikan dukungan Gus Muhaimin atau Cak Imin.

“Kami menyatakan dukungan kepada Gus Muhaimin (Cak Imin) menjadi Presiden 2024,” kata Koordinator Tokoh Masyarakat Penggerak Kebangkitan Desa se Sidoarjo, Heru saat membacakan naskah deklarasi dukungan di pemancingan Ponokawan, Krian, Sabtu, 22 Januari 2022.

Menurut Heru, Cak Imin adalah sosok yang memiliki komitmen kuat memajukan desa selama ini. Salah satu bukti konkret prestasi Cak Imin adalah disahknnya Undang-Undang tentang Desa.

“Kami berkeyakinan Cak Imin punya komitmen kuat untuk membangun Desa menjadi Desa yang inovatif dan mandiri,” terang Heru.

Selain itu, imbuh Heru, Cak Imin diyakini punya komitmen yang kuat untuk membangkitkan kejayaan Desa, khususnya di wilayah Sidoarjo.

Cak Imin calon Presiden 2024 yang kami banggakan, kami berharap kemajuan desa yang lebih baik dari Cak Imin,” ungkap Heru.

Cak Imin menymbut baik deklarasi dukungan tersebut. Ia bahkan terharu melihat antuaias dan keseriusan para tokoh masyarakat penggerak kebangkitan desa se Sidoarjo mengusungnya menjadi Capres 2024.

“Mari kita bahu membahu untuk mengawal 2024, saya senang tadi sudah ada dukungan. Saya juga terharu atas keseriusan para tokoh desa mengawal kemajuan pembangunan di desa. Sejak ada dana desa pembangunan berul-betul dirasakan dan sampai ke desa,” kata Cak Imin

TAGS : Cak Imin Capres 2024 Kebangkitan Desa




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :