Sabtu, 20/04/2024 06:44 WIB

Michael: Bersama Emil, Kami Yakin Demokrat Jatim kembali Berjaya

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto membantah klaim Bayu Airlangga terkait dukungan mayoritas DPC se-Jatim.

Emil Dardak

Surabaya, Jurnas.com - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto membantah klaim Bayu Airlangga terkait dukungan mayoritas DPC se-Jatim.
 
"Dari 38 DPC yang ada, 12 solid mendukung mas Emil Dardak, Plt Ketua DPD Jatim. Jumlah ini akan terus bertambah," tegas Michael, Rabu (19/1).
 
Michael mengatakan, 12 Ketua DPC ini sudah menandatangani surat dukungan dan dipastikan tidak ada dukungan ganda.
 
“Surat-surat dukungan ini ada pada kami. Jadi tidak benar pernyataan Bayu bahwa ia didukung 30 DPC. Mau jadi Ketua DPD kok memutarbalikkan fakta?" terangnya.
 
Selain mempertanyakan klaim Bayu, Michael juga mempersoalkan integritas Bayu Airlangga. Dimana, surat dukungan kepada Emil Dardak untuk maju sebagai Ketua DPD hingga saat ini hilang. 
 
“Kami pernah diminta Bayu selaku Plt Sekretaris DPD Jatim untuk menandatangani surat dukungan bagi mas Emil, Plt Ketua DPD, untuk maju sebagai Ketua DPD Demokrat Jatim dalam Musda, tapi sampai sekarang suratnya tidak jelas ada dimana," gugat Michael.
 
"Saya tahu besarnya dukungan masyarakat Jatim bagi Demokrat dan mas AHY. Tapi butuh kepemimpinan yang kuat dan jujur untuk membuat Jatim kembali menjadi lumbung suara bagi Demokrat. Bersama mas Emil, kami yakin Demokrat Jatim akan kembali berjaya, sekaligus memenangkan mas AHY dalam Pemilu 2024 nanti,” tegasnya.
KEYWORD :

Partai Demokrat Emil Dardak Musda Jatim




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :