Jum'at, 21/01/2022 00:21 WIB

Selingkuhkah Dia? Kenali Tanda-tanda Ini

Dia berubah menjadi orang yang asing? Kamu dibikin bingung dengan sikapnya yang janggal. Selingkuhkah dia?

Ilustrasi melihat pasangan selingkuh (foto: penapost)

Jakarta, Jurnas.com - Mulai terbersit dibenakmu, apakah dia tidak setia? Atau jangan-jangan dia selingkuh tanpa kamu ketahui. Sikap pasangan yang tidak biasa membuatmu mencurigainya.

Berpindah hati alias selingkuh dalam sebuah komitmen merupakan hal yang sulit untuk dimaafkan. Kamu akan sulit untuk mempercayainya kembali. Apalagi pasangan yang udah selingkuh sekali biasanya cenderung mengulanginya lagi.

Tunggu dulu, sebelum menuduh dia selingkuh lebih baik selidiki kebenarannya. Jika dia menunjukkan gelagat yang menjurus kearah sana, baru kamu mencari tahu.  Daripada malu dan menyesal dikemudian hari, tidak mau kan?

Cemas bila kamu melihat isi ponselnya

Dulu, dia tidak bermasalah bila kamu sesekali membuka ponselnya, namun sekarang dia was-was bila kamu melirik telepon genggamnya. Bukan itu saja, dia menyembunyikan atau memasang sandi di ponsel agar tidak mudah untuk dibuka.

Tidak mengangkat atau menjauh saat membalas atau menerima telepon

Sebelumnya dia tidak pernah mengabaikan siapapun yang menghubunginya, kini dia dengan berbagai alasan tidak mau menerimanya padahal kamu memperbolehkannya. Alasan yang sering terlontar "nanti mengganggu waktu bersamamu" atau "aku tidak ingin merusak acara kita". Dengan berbagai bualan dilontarkan agar kamu tidak mendengar pembicaraan diponsel.

Jika pun mengangkat, dia pergi menjauh dan suara dikecilkan agar kamu tidak dapat mengetahui siapa yang menghubunginya dan isi percakapan tersebut, dahulu tidak masalah bila kamu mendengarnya.

Kok susah dihubungi ya?

Kekasihmu biasanya mudah untuk dihubungi bahkan dia intens memberi kabar, namun akhir-akhir ini dia susah dihubungi dengan berbagai alasan. Yang bikin tambah kesel, pesan yang kamu kirim kerap tidak terjawab hingga kamu perlu menunggu ber jam-jam.

Dia menghapus beberapa history chat

History dan inbox di ponselnya mendadak kosong sedangkan sebelumnya selalu penuh dan dia tidak pernah menghapusnya. Keanehan ini patut untuk dicurigai karena seakan-akan takut kamu menemukan bukti apa yang dilakukannya dibelakangmu.

Pasangan mulai jarang memposting kemesraan kalian

Selama ini salah satu cara kalian mengabadikan kebersamaan dengan mengambil foto kemudian mempostingnya di media sosial masing-masing. Tapi, kebiasaan ini berubah. Pasangan jadi sangat dingin dan enggan menunjukkan kebahagian dan kemesraan di media sosial. Dia ingin tampak lajang dan tersedia untuk orang lain sehingga harus menghilangkanmu dari jejaknya di dunia maya.

Akrab dengan lawan jenis

Kamu menemukan kekasih mengirimkan kode-kode yang ditujukan bukan untukmu, bahkan terlihat akrab dengan lawan jenis lain yang kamu nggak kenal. Bahkan, dia mulai merubah gaya dandanan agar terlihat lebih menarik. Memang perubahan penampilan  bukan patokan dia berselingkuh, tapi hal ini patut mulai kamu jadikan peringatan.

Selain itu, kamu juga menemukan wangi parfum aneh atau noda di pakaiannya. Tidak ada salahnya kamu mencari tahu apa yang dia lakukan saat tidak di sisimu.

TAGS : Selingkuh Pasangan Tanda Pacar Tidak Setia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :