Kamis, 25/04/2024 00:25 WIB

Holding BUMN Pariwisata Siap Bersinergi Dengan Pemda

Pastinya kerja sama dengan pemerintah daerah akan sangat erat.

Ilustrasi - Sejumlah turis Amerika Serikat turut dalam tur desa wisata di Subak Kuanta, Gianyar, Bali. (Foto Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero), sebagai holding BUMN Aviasi dan Pariwisata akan bekerja sama sangat erat dengan pemerintah daerah (pemda) untuk membangunkan ekosistem pariwisata nasional.

"Pastinya kerja sama dengan pemerintah daerah akan sangat erat," ujar Direktur Marketing InJourney Maya Watono dalam konferensi pers daring di Jakarta, Jumat (14/1/2022).

Maya mencontohkan di Labuan Bajo di mana Holding BUMN Aviasi dan Pariwisata bekerja sama sangat erat dengan pemda,  seperti apa yang bisa holding lakukan untuk konservasi Komodo.

Ini nantinya, kata dia, ada satu rencana besar karena holding BUMN Aviasi dan Pariwisata agak mengubah layout dari Labuan Bajo, mulai dari dermaga dan sebagainya akan dikembangkan supaya membangunkan ekosistem pariwisata di Labuan Bajo.

"Tentunya ini kita bekerja sangat erat dengan pemerintah daerah di Labuan Bajo dan dimana pun kita berada, terutama untuk ITDC dan Taman Wisata Candi. Jadinya di setiap tempat itu pastinya kita sangat erat kerja samanya dengan pemerintah daerah," kata Maya.

 

KEYWORD :

Holding BUMN Aviasi dan Pariwisata Bersinergi Pemda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :