Kamis, 20/01/2022 23:41 WIB

Rodrygo Girang Dipanggil Timnas Brasil

Rodrygo Goes mengekspresikan kegembiraannya dipanggil oleh timnas Brasil, untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia pada akhir Januari ini.

Rodrygo Goes (Foto: Marca)

Brasilia, Jurnas.com - Rodrygo Goes mengekspresikan kegembiraannya dipanggil oleh timnas Brasil, untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia pada akhir Januari ini.

Brasil akan menghadapi Ekuador pada 27 Januari dan Paraguay pada 2 Februari. Pelatih Brasil, Tite, memasukkan sejumlah bintang Real Madrid antara lain Rodrygo, Casemiro, Eder Militao, dan Vinicius Junior dalam rencananya.

"Inilah saat yang saya tunggu-tunggu," kata Rodrygo dalam video di Arab Saudi setelah mendengar berita itu dikutip dari Marca pada Jumat (14/1).

"Saya yakin saya bisa berkembang pesat dan membantu tim. Terima kasih kepada Tuhan dan kepada Tite atas kesempatannya," sambung penyerang sayap itu.

Rodrygo telah bermain tiga kali untuk timnas Brasil sebelumnya, dua kali pada 2019 dan sekali pada 2020. Setelah itu, dia belum sekalipun dipanggil timnas.

Kegembiraan Rodrygo berbanding terbalik dengan yang dirasakan oleh timnya, Real Madrid. Pasalnya, lima pemain itu merupakan tulang punggung tim.

Bersamaan dengan laga internasional, El Real bakal bentrok di pertandingan perempat final Copa del Rey pada 2 Februari. Los Blancos pertama-tama harus mengamankan tempat mereka di delapan besar kompetisi piala domestik, dengan mengalahkan Elche pada 19 Januari.

TAGS : Rodrygo Goes Real Madrid Timnas Brasil Kualifikasi Piala Dunia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :