Sabtu, 22/01/2022 16:25 WIB

Lima Pemain Penting Dipanggil Timnas, Madrid Puyeng

Real Madrid dibuat pusing dengan jadwal internasional yang bakal berlangsung pada Januari dan Februari ini. Pasalnya, lima pemain penting El Real dipanggil oleh tim nasional.

Vinicius Junior (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid dibuat pusing dengan jadwal internasional yang bakal berlangsung pada Januari dan Februari ini. Pasalnya, lima pemain penting El Real dipanggil oleh tim nasional.

Eder Militao, Casemiro, Vinicius Junior, dan Rodrygo Goes masuk skuat timnas Brasil yang ditukangi oleh Tite, untuk pertandingan melawan Ekuador dan Paraguay pada 27 Januari dan 2 Februari.

Sementara itu, Fede Valverde juga dipanggil untuk mewakili Uruguay pada waktu bersamaan. Padahal Los Blancos akan beraksi melawan Elche dan perempat final Copa del Rey pada 2 Februari mendatang.

Menurut laporan Marca pada Jumat (14/1), Real Madrid sedang mencari solusi atas masalah ini. Klub ibu kota Spanyol itu akan berbicara dengan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) untuk menemukan jalan keluar.

Dengan semifinal yang dijadwalkan pada 9 Februari, maka tidak akan mudah untuk menemukan solusi yang memuaskan.

Pada November lalu, Vinicius sebenarnya sudah dicoret dari timnas Brasil. Namun absennya Roberto Firmino membuka pintu bagi pemain muda yang telah mencetak 15 gol untuk Real Madrid musim ini.

Sedangkan Casemiro dan Militao, merupakan dua pemain andalan timnas Brasil dalam beberapa waktu terakhir.

TAGS : Real Madrid Timnas Brasil Liga Spanyol Pemain Penting




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :