Sabtu, 22/01/2022 16:40 WIB

Neymar Dipastikan Bakal Turun Lawan Madrid

Neymar dipastikan bakal turun dalam pertandingan putaran pertama babak 16 besar Liga Champions, ketika timnya, Paris Saint-Germain (PSG) bertemu dengan Real Madrid.

Neymar mengalami cedera (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Neymar dipastikan bakal turun dalam pertandingan putaran pertama babak 16 besar Liga Champions, ketika timnya, Paris Saint-Germain (PSG) bertemu dengan Real Madrid.

Laga panas itu akan berlangsung pada 16 Februari 2022 mendatang, di mana leg pertama akan dilaksanakan di ibu kota Prancis.

Pemain 29 tahun itu mengalami cedera saat melawan Saint-Etienne pada 28 November 2021 lalu, yang merusak ligamen di pergelangan kaki kirinya.

Dikutip dari Marca pada Jumat (14/1), pemain Brasil itu sedang menjalani masa pemulihan, yang ia lanjutkan selama liburan Natal di tanah kelahirannya.

Meskipun Neymar kembali ke Paris seminggu lebih lambat dari rekan-rekan setimnya di PSG, dia mendapat izin dari klub dan dianggap menghargai waktu bersama keluarganya, sambil mengikuti rencana yang ditetapkan oleh staf medis klubnya.

Dan sekarang Le Parisien melaporkan bahwa Neymar berharap untuk tampil pada pertandingan 16 Februari di Parc des Princes.

Selain Neymar, PSG saat ini juga masih tanpa Lionel Messi yang sedang melanjutkan pemulihan Covid-19. Namun Messi diperkirakan bakal merumput lebih cepat.

TAGS : Neymar Pemain Cedera Paris Saint-Germain PSG




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :