Sabtu, 22/01/2022 15:45 WIB

Pulih dari Covid-19, Messi Siap Merumput Lagi

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi mengaku tidak sabar untuk kembali beraksi di lapangan hijau, pasca mengalami Covid-19 pada Desember lalu.

Lionel Messi dinyatakan positif COVID-19 (Foto: AFP/File/Sebastien Salom-Gomis)

Paris, Jurnas.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi mengaku tidak sabar untuk kembali beraksi di lapangan hijau, pasca mengalami Covid-19 pada Desember lalu.

Sebelumnya, kepulangan La Pulga ke Paris tertunda setelah liburan Natal, karena belum dinyatakan pulih. Akibatnya, dia absen dalam beberapa pertandingan klub ibu kota Paris.

Messi menyampaikan kondisinya terkini dalam sebuah unggahan di Instagram. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada para penggemar, yang masih sabar menunggu kepulangannya.

"Saya ingin memberi tahu Anda bahwa butuh waktu lebih lama dari yang saya kira akan pulih kembali, tetapi saya hampir pulih sepenuhnya dan saya tak sabar untuk kembali ke lapangan," tulis Messi dikutip dari Marca pada Jumat (14/1).

"Saya sudah berlatih dalam beberapa hari terakhir untuk mencapai 100 persen. Ada tantangan besar menunggu tahun ini dan semoga kita semua bisa segera bertemu lagi. Terima kasih untuk kalian semua!" sambung dia.

Paris Saint-Germain dan Asosiasi Sepak Bola Argentina telah menyepakati Messi absen pada pertandingan mendatang negaranya melawan Chile dan Kolombia, masing-masing pada 27 Januari dan 1 Februari. Pemain akan memiliki keputusan akhir tentang apakah dia ambil bagian atau tidak.

TAGS : Lionel Messi PSG Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :