Sabtu, 22/01/2022 15:27 WIB

PSG Lirik CR7, Duet Ronaldo-Messi Bakal Terwujud?

Raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain berencana memboyong bintang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo ke Prancis untuk menggantikan Kylian Mbappe.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berbincang dalam laga Barcelona vs Juventus di Liga Champions, 8 Desember 2020. (Foto: BBCMOTD)

Paris, Jurnas.com - Raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain berencana memboyong bintang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo ke Prancis untuk menggantikan Kylian Mbappe.

Mbappe diperkirakan bakal pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Saat ini kontraknya di PSG tersisa enam bulan lagi, dan bebas melakukan kesepakatan dengan klub manapun.

Dikutip dari Marca pada Rabu (12/1), PSG konon tertarik untuk merekrut kapten Portugal musim panas lalu, ketika Mbappe tampaknya akan bergabung dengan Real Madrid. Sayangnya, rencana itu gagal.

Namun tahun ini rencana itu menemui titik terang. Di tengah buntunya negosiasi Mbappe di ibukota Prancis, Ronaldo juga berselisih dengan pelatih sementara United, Ralf Rangnick.

Jika pemain berjuluk CR7 itu ingin keluar dari Old Trafford, kurang dari 12 bulan setelah kembali ke mantan klubnya, PSG akan menjadi tujuannya yang paling mungkin karena belum pernah bermain di liga Prancis sebelumnya.

Dia juga dipastikan bakal berduet dengan Lionel Messi untuk pertama kalinya, dalam kombinasi yang bisa dikatakan duet bintang terbesar sepanjang masa.

Namun, semuanya bergantung pada Mbappe yang meninggalkan Parisians pada akhir musim, di mana hatinya tertuju pada Real Madrid.

TAGS : Cristiano Ronaldo Lionel Messi Duet Bintang Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :