Jum'at, 21/01/2022 00:22 WIB

Alasan Berciuman Itu Baik

Apa saja dampak baik dari berciuman? Simak penjelesan berikut yang mesti Anda ketahui 

Ilustrasi Romantis

Jakarta, Jurnas.com - Mencium pasangan hidup merupakan salah satu cara sebagai pengungkapan rasa sayang. Ciuman kecil ditengah aktivitas dalam rumah dapat membuat Anda dan pasangan menjaga keromantisan bersama.

Selain itu, apa saja dampak baik dari berciuman? Simak penjelesan berikut yang mesti Anda ketahui :

1. Membangun kedekatan

Berciuman tanpa disadari telah memberikan rasa kedekatan antara Anda dan pasangan. Hal ini diperlukan untuk membina suatu hubungan yang bahagia. Akan lebih sempurna disela-sela berciuman kalian saling memberikan kata pujian romantis yang menggoda.

2. Meredakan rasa ketegangan

Menjalani rutinitas pekerjaan tanpa disadari membuat Anda merasa tegang. Ciuman dapat bekerja sebagai penenang alami dan ampuh meredakan kecemasan. Keintiman ini akan menimbulkan perasaan nyaman dan bahagia.

3. Anda dapat lebih memahami aktivitas seksual pasangan

Saat Anda mencium pasangan akan terjalin kedekatan sehingga memudahkan kalian saling terbuka salah satunya mengenai fantasi aktivitas seksual masing-masing. Jika berlanjut ketahap selanjutnya, Anda dan pasangan dapat mewujudkan fantasi tersebut.

4. Meningkatkan ketahanan tubuh

Rasa bahagia dan disayang akan timbul pada saat berciuman bahkan persaan itu tetap ada setelah melakukannya. Bukan itu saja, ciuman memiliki kemampuan untuk mendorong rasa tenang dan rileks sehingga terhindar dari stres yang tentu berdampak baik buat kesehatan tubuh.

TAGS : Ciuman Baik Alasan Dampak Pasangan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :