Jum'at, 19/04/2024 20:33 WIB

Bingung Pilih Parfum Sesuai Karaktermu?

Ada loh beberapa pilihan parfum dengan aroma yang tepat sesuai kepribadianmu untuk sepanjang hari

Ilustrasi mengunakan parfum (foto: hipwee)

Jakarta, Jurnas.com - Parfum saat ini memiliki wangi yang beraneka ragam, sehingga sering kali membuat bingung memilihnya. Untuk memudahkannya, carilah aroma parfum yang menggambarkan karaktermu.

Yuk, cari tahu aroma parfum yang tepat dengan kepribadian kita di sini...

Parfum buat kamu yang ceria

Dengan pribadimu yang ceria dan mudah bergaul, ada loh beberapa pilihan aroma yang tepat untuk keseharianmu.

- Aroma cherry blossom. Cocok buat kamu yang ingin hangout bersama sahabat. Bukan itu saja, aroma ini juga tepat kala kamu ingin memanjakan diri di salon.

- Aroma vanila. Wangi ini tepat buat kamu yang ingin bertemu gebetan. Aromanya yang segar akan membuat kamu lebih terlihat fresh.

- Aroma green tea. Saat jadwalmu seharian berada diluar rumah, wangi ini dapat menjadi pilihan karenamampu bertahan lama. Selain itu, aroma ini juga tepat kamu pakai bila akan bertemu banyak orang.

- Perpaduan aroma lavender, magnolia, serta musk yang chic. Bukan hanya pribadimu yang ceria saja yang terpancar dari wangi ini, sisi kelembutanmu tetap mempesona

- Aroma vanila. Aroma ini tepat kala kamu sedang berolahraga atau aktifitas yang cukup berat. Wanginya yang segar akan membuat kamu selalu menebarkan aroma yang menyenangkan dan menenangkan bagi yang berada dekat denganmu.

Parfum buat kamu yang cuek

Pribadimu yang tomboi pastinya suka dengan wangi yang tidak mencolok. Hindari aroma manis yang feminin. Tenang saja, kamu dapat mencoba wangi ini...

- Perpaduan aroma sitrus dengan akar-akaran. Aroma parfum ini akan membuatmu tenang dan sangat cocok untuk kegiatan sehari-harimu.

- Aroma kayu-kayuan yang dipadu musk. Aroma ini akan memperlihatkan pribadimu yang kuat dan juga percaya diri. Selain itu, juga menyegarkan dan membuat kamu happy sepanjang hari.

Parfum buat kamu yang feminin

Sifatmu yang feminin sangat cocok aroma permen atau buah. Penampilanmu yang cantik akan sempurna dengan wangi yang manis seprti ini...

- Aroma apel yang eksotis serta musk yang segar. Aroma ini bisa sebagai pilihan untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman. Pribadimu yang lembut dan tenang akan terwakili melalui wangi parfum ini. 

- Aroma stroberi. Aktifitas hari ini sangat padat sehingga rentan membuat kamu mengalami bad mood. Nah, aroma stroberi merupakan pilihan tepat untuk kamu gunakan. Wangi parfum ini akan membuatmu lebih rileks dan semangat menghadapi tumpukan kegiatan sepanjang hari.

- Kombinasi aroma raspberry dan apel. Rencana akan hangout bersama gebetan? Wah, aroma ini cocok buat kamu. Selain tahan lama, Si Dia pasti tidak mau jauh-jauh darimu karena wangi parfummu sangat menggodanya. 

Parfum buat kamu yang Energik

Kamu yang sangat menyukai kegiatan fisik akan cocok menggunakan parfum dengan aroma perpaduan antara segar dan maskulin seperti ini...

- Aroma melati yang dipadu kesegaran kulit jeruk. Aroma ini cocok buat kamu yang menjalani segudang aktifitas. Wangi ini dapat membangkitkan semangat kerja.

- Aroma alami sitrus dengan paduan aroma pepaya, mangga, dan peach. Kegiatan outdoor yang melelahkan akan menyegarkanmu kembali dengan aroma dari parfum ini.

- Campuran aroma apel, cranberry, dan sitrus. Bukan hanya beraroma manis, tapi juga bikin kamu semangat menjalani semua aktifitas sepanjang hari. Kesegarannya akan membangkitkan pikiran yang positif sehingga cocok buat kamu yang energik.

KEYWORD :

Parfum Karakter Kepribadian Wangi Aroma




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :