Jum'at, 21/01/2022 00:49 WIB

Reza Paten Siapkan 10 Ribu Kacamata Anti Debu untuk Korban Semeru

Pengusaha Reza Paten siap kirimkan 10 ribu kacamata anti debu ke korban semeru, termasuk herbal ini.

Kacamata anti debu akan dikirimkan ke korban Semeru. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Aksi kemanusiaan untuk emmbantu sesama terus dilakukan Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia bersama dengan para pengusaha. Terbaru, Reza Paten pengusaha milenial dibidang digital, kembali sumbangkan 10.000 kacamata anti debu yang memang dibutuhkan korban semeru untuk aktifitas sehari-hari.

“Sejak awal kita percayakan kepada KOPHI untuk terus bergerak membantu apa yang bisa kita bantu. Kemarin dikabarkan butuh kacamata anti debu, jadi langsung kami siapkan sekitar 9 ribu lebih kacamata anti debu untuk korban semeru,” kata Reza Paten, baru-baru ini.

Sebelumnya Reza juga telah memberikan bantuannya sebesar 100 juta rupiah untuk bisa disalurkan ke korban semeru di Lumajang, Jawa Timur. Ini bentuk kepedulian Reza yang juga sangat warga asli Surabaya yang merasakan apa yang dirasakan para korban erupsi Gunung Semeru.

Tidak hanya Reza Paten, Sido Muncul juga memberikan bantuannya melalui KOPHI dengan menyumbangkan jamu Tolak Angin & Tolak Linu, produk herbal yang bermanfaat untuk mengobati gejala masuk angin, seperti mual, perut kembung, pusing, meriang, dan membantu meredakan pegal linu dan nyeri sendi untuk para pengungsi sebanyak 4 dus besar.

Disampaikan Ketua KOPHI, Benny Benke, apa yang telah dipercayakan kepada komunitasnya itu nantinya akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan sampai kepada yang ingin dituju.

“Kami mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Mas Reza Paten dan juga Sido Muncul yang memberikan kepercayaan kepada kami dalam menjalankan aksi kemanusiaan ini. Kami akan berusaha sebaik-baiknya untuk memlanjtkan misi sosial ini bersama tim yang ada,” tandas wartawan senior ini.

TAGS : Korban Semeru Reza Paten Kacamata Anti Debu




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :