Selasa, 17/05/2022 10:55 WIB

Sabet Kategori Legislator Media Darling di KWP Award 2021, Intan Fauzi Ucapkan Terima Kasih

Saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Koordinatoriat Wartawan Parlemen atas diserahkannya KWP Award 2021, ini adalah bagian dari kepercayaan teman teman wartawan, saya menerima KWP award 2021 sebagai legislator Media Darling, semoga kerja sama yang sudah baik dapat kita tingkatkan.

Anggota Komisi VI DPR RI, Intan Fauzi. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Anggota DPR RI Fraksi PAN Intan Fauzi mendapatkan kategori legislator media darling dalam acara Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Award 2021.

Intan Fauzi yang kini duduk di Komisi VI DPR ini mengapresiasi KWP Award 2021. Bagi Intan, penghargaan itu adalah bentuk kepercayaan media atau publik.

“Saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Koordinatoriat Wartawan Parlemen atas diserahkannya KWP Award 2021, ini adalah bagian dari kepercayaan teman teman wartawan, saya menerima KWP award 2021 sebagai legislator Media Darling, semoga kerja sama yang sudah baik dapat kita tingkatkan,” kata Intan Fauzi usai menerima KWP Award, Rabu (15/12)

Menurut dia, penghargaan KWP Award 2021 kepadanya adalah bentuk transparansi sebagai legislator kepada mayarakat baik di masa persidangan juga tentunya berinteraksi dengan masyarakat di daerah pemilihan (dapil)

“Dan berbagai kunjungan kerja yang tentunya dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kami untuk menyusun anggaran budget Kemudian juga membahas dan mengesahkan legislasi perundang-undangan bersama pemerintah dan pengawasan,” beber Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN) ini.

Lebih lanjut, Intan Fauzi menegaskan tugas-tugas di masa persidangan, turun ke dapil menyerap aspirasi masyarakat harus selalu disuarakan, hal ini sudah menjadi kewajiban wakil rakyat.

“Itu menjadi bagian dari tugas saya. Intinya adalah bagaimana kami bisa bersuara ‘parle’, dan tentu perlu dukungan teman-teman wartawan,” urai Alumnus Nottingham University Inggris ini.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pengurus & Panitia KWP Award 2021 yaitu KWP Award 2021 kategori Legislator Media Darling,” pungkas Legislator dapil Depok Bekasi ini.

Selain Intan Fauzi, sejumlah legislator juga mendapatkan penghargaan dalam KWP Award 2021, mereka antara lain:

- Ketua DPR Puan Maharani (Pimpinan DPR Srikandi Inspiratif)

- Sufmi Dasco Ahmad (Pimpinan DPR Terpopuler) Virtual

- Muhaimin Iskandar (Pimpinan DPR Humanis dan Demokratis)

- Rachmat Gobel (Pimpinan DPR RI Aspiratif)

- Said Abdullah (Ketua AKD Responsif dan Inovatif)

- Masinton Pasaribu (Legislator Ter-Vokal)

- Ahmad Sahroni (legislator ter-update) virtual

- Herman Khaeron (Legislator Demokratis)

- Irwan (Legislator Pendatang Baru Teraktif)

- Edhie Baskoro Yudhoyono (Legislator Teraspiratif dan Demokratis)

- Syaiful Huda (Legislator Humanis dan Peduli Pendidikan)

- Arteria Dahlan (Legislator Kontroversial) virtual

- Agung Budi Santoso (Pimpinan AKD Tak Populer)

TAGS : Warta DPR KWP Award 2021 Intan Fauzi legislator media darling




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :