Kamis, 25/04/2024 19:27 WIB

Komite II DPD Luncurkan Buku Kilas Balik Pengabdian

Selamat atas kinerja dan capaian selama dua tahun ini. Buku ini merupakan bukti pertanggung jawaban kita kepada rakyat atas kerja dan pengabdian kita (Komite II DPD RI) kepada daerah untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Ketua Komite II DPD, Yorrys Raweyai dan Wakil Ketua Komite II DPD, Lukky Semen. (Foto: Humas DPD)

Bogor, Jurnas.com - Komite II DPD RI meluncurkan buku yang berjudul Kilas Balik Pengabdian. Buku tersebut merupakan laporan kinerja dan capaian Komite II DPD RI dalam pelaksanaan tugas, fungsi dan wewemangnya dalam dua tahun terakhir.

Kegiatan yang dilaksanakan di Cisarua, Bogor itu dibuka langsung oleh Ketua Komite II DPD RI, Yorrys Raweyai.

Dalam sambutannya Yorrys memberikan apresiasi kepada Komite II atas kerja dan pengabdian selama ini.

"Selamat atas kinerja dan capaian selama dua tahun ini. Buku ini merupakan bukti pertanggung jawaban kita kepada rakyat atas kerja dan pengabdian kita (Komite II DPD RI) kepada daerah untuk kemajuan bangsa Indonesia," tutur Yorrys dalam sambutannya.

Wakil ketua Komite II DPD RI, Lukky Semen juga hadir dalam acara itu. Kata dia, buku ini bukan hanya laporan kinerja semata, melainkan energi semangat bagi komite II untuk terus berjuang dalam mengawal aspirasi dan kepentingan daerah di tingkat pusat.

Acara perluncuran buku diakhiri dengan penyerahan secara simbolis buku yang berjudul kilas balik pengabdian dari ketua Komie II kepada Wakil ketua Komite dua yang sebelumnya memimpin jalannya rapat.

KEYWORD :

Warta DPD Komite II Yorrys Raweyai Peluncuran Buku Bogor Kilas Balik Pengabdian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :