Senin, 06/05/2024 03:12 WIB

Rekor Zidane Samai Mourinho

Hal ini membuat Zidane juga mengambil alih rekor Carlo Ancelotti yang pernah membuat Madrid tak terkalahkan di 32 laga.

Zinedine Zidane menyamai rekor dengan Jose Mourinho sebagai pelatih yang disegani

Barcelona - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak boleh diremehkan sebagai arsitek sepak bola papan atas. Usai membawa pulang satu poin saat berlaga di Barcelona, Zidane kini mengantongi rekor 17 pertandingan tandang beruntun tak terkalahkan, menyamai torehan Jose Mourinho.

Pada  musim ini, Zidane juga membawa Madrid menjadi satu-satunya kesebelasan di Liga Spanyol yang belum terkalahkan baik di markas sendiri maupun saat melawat ke markas lawan.

Hal ini membuat Zidane juga mengambil alih rekor Carlo Ancelotti yang pernah membuat Madrid tak terkalahkan di 32 laga. Hanya  berselisih satu pertandingan dari rekor tak terkalahkan saat dipegang manajer asal Belanda, Leo Beenhaker yang  tak terkalahkan 34 kali di musim 1988/1989.

Untuk menyamai rekor Beenhaker, dilansir cnn, Madrid harus melewati adangan Borussia Dortmund di Liga Champions tengah pekan depan. Madrid akan menjamu kesebelasan Jerman itu di Santiago Bernabeu.  

Rekor tak terkalahkan terbaik di Liga Spanyol sendiri masih dipegang oleh Barcelona. Musim lalu, Luis Enrique membawa Barca melewati 39 pertandingan beruntun tanpa kalah.  

KEYWORD :

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :