Kamis, 27/01/2022 00:51 WIB

Mbappe Akui "Ngebet" Ingin Tinggalkan PSG

Mbappe adalah target utama Real Madrid di bursa transfer, namun negosiasi dengan PSG tidak pernah mencapai titik temu, di mana kesepakatan dapat diselesaikan.

Kylian Mbappe melewati pemain AS Monaco (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengakui bahwa dia telah memutuskan untuk meninggalkan PSG pada musim panas lalu, selama gelaran Euro Cup 2020.

Mbappe adalah target utama Real Madrid di bursa transfer, namun negosiasi dengan PSG tidak pernah mencapai titik temu, di mana kesepakatan dapat diselesaikan.

"Selama Euro saya bertanya pada diri sendiri banyak pertanyaan, saya berbicara banyak dengan orang tua saya dan saya tahu bahwa saya ingin meninggalkan (PSG),” kata Mbappe kepada Thierry Henry dalam sebuah film dokumenter Amazon dikutip dari Marca pada Senin (6/12).

"Orang tua saya mengatakan kepada saya untuk hanya fokus di lapangan. Mungkin saya terlalu banyak menghabiskan energi untuk hal-hal lain," sambung mantan pemain AS Monaco itu.

Usai gagal mengeksekusi penalti yang menentukan dalam kekalahan atas Swiss, Mbappe menuai kritik keras dari para pendukung. Namun ia dengan gigih mempertahankan rekornya bersama tim nasional Prancis.

"Saya adalah asist terbaik di kejuaraan Prancis dan di Liga Champions," tambah Mbappe.

"Itu menunjukkan bahwa saya bukan pemain egois yang hanya berpikir tentang mencetak gol. Saya tahu saya bisa melakukan yang lebih baik lagi," tutup Mbappe.

TAGS : Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :