Kamis, 27/01/2022 00:05 WIB

HUT ke-72 Polda Metro, Kapolda: Jakarta Sehat dan Aman

Polda Metro Jaya merayakah HUT ke-72 secara sederhana. Fokus utama memberi keamanan dan Jakarta sehat.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran beri keteragan. (Foto : Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Polda Metro Jaya merayakan ulang tahun yang ke-72 tepat pada hari ini, Senin, 6 Desember 2021. Perayaan sederhana pun digelar bersama dengan para pejabat utama hingga petugas kebersihan yang selama ini bekerja di Polda Metro Jaya.

Dalam usia barunya ini, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran turut menguntai sejumlah doa. Ia berharap kedepan cita-cita Polda Metro Jaya untuk mewujudkan Jakarta yang sehat dan aman segera terwujud.

"Selamat ulang tahun Polda Metro Jaya. Semoga semakin dekat dengan masyarakat, semakin melayani, bersama kita wujudkan Jakarta yang sehat dan Jakarta yang aman," jelas Fadil kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (6/12/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan juga menyampaikan sejumlah harapan di ulang tahun ke-72 Polda Metro Jaya.

Ia berharap, Polda Metro Jaya semakin profesional dan semakin dekat dengan masyarakat guna mewujudkan perlindungan dan rasa aman bagi masyarakat.

"Harapannya agar Polda Metro Jaya semakin profesional, semakin dekat dengan masyarakat warga DKI Jakarta khususnya. Kemudian, melindungi, mengayomi, masyarakat serta bisa memberikan rasa aman kepada  seluruh warga khususnya yang berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya," pungkas Zulpan.

TAGS : Polda Metro Jaya HUT ke-72 Jakarta Sehat




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :