Kamis, 27/01/2022 00:32 WIB

Madrid Berpeluang tanpa Benzema saat Lawan Inter

Benzema dikabarkan mengalami cedera otot, dan berpeluang absen dalam laga El Real kontra Inter Milan dan Atletico Madrid, yang bakal berlangsung pekan depan.

Karim Benzema berjalan di samping Carlo Ancelotti (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Karim Benzema ditarik dari lapangan saat laga baru berjalan 17 menit, saat Real Madrid bertandang ke markas Real Sociedad, pada Minggu (5/12) dini hari.

Dikutip dari Marca, Benzema dikabarkan mengalami cedera otot, dan berpeluang absen dalam laga El Real kontra Inter Milan dan Atletico Madrid, yang bakal berlangsung pekan depan.

Padahal duel lawan Nerazzurri pada pertengahan pekan nanti adalah laga penentuan, untuk finis di puncak Grup D Liga Champions.

Setelah pertandingan melawan Nerazzurri, Real Madrid akan menjamu rival sekota Atletico Madrid, yang kalah dari Real Mallorca di kandang sendiri pada Minggu dini hari.

Benzema menyadari bahwa dia mengalami cedera hamstring saat berlari tanpa bola, yang membuatnya kesakitan di kaki kirinya. 20 detik kemudian dia jatuh ke tanah dan meminta untuk diganti, di mana Luka Jovic masuk tanpa melakukan pemanasan.

Pemain Prancis itu telah berpartisipasi dalam semua pertandingan tim nasionalnya sejauh musim ini. Dia juga menjadi starter dalam 18 dari 19 duel Real Madrid, bermain 90 menit penuh dalam 14 pertemuan.

Sementara itu, tidak ada pemain di lima liga top Eropa yang mencatatkan gol lebih banyak dari Benzema (12 gol dan tujuh assist), yang merupakan top skorer LaLiga Santander.

TAGS : Karim Benzema Cedera Otot Real Madrid Inter Milan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :