Kamis, 27/01/2022 00:07 WIB

JDIH Kemnaker Raih Penghargaan Terbaik IV JDIHN Tahun 2021 Kategori Kementerian

JDIH Kemnaker meraih penghargaan ini karena dinilai berhasil mengelola sistem JDIH dengan kinerja terbaik serta melakukan berbagai inovasi dalam memberikan pelayanan dokumen dan informasi hukum kepada masyarakat dengan maksimal.

Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan, Anwar Sanusi menerima penghargaan terbaik IV JDIHN Tahun 2021 Kategori Kementerian. (Foto: Biro Humas Kemnaker)

Jakarta, Jurnas.com - Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kementerian Ketenagakerjaan meraih penghargaan terbaik IV JDIHN Tahun 2021 Kategori Kementerian.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Hamonangan Laoly dan diterima Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi di Jakarta, Kamis (2/12/2021).

JDIH Kemnaker meraih penghargaan ini karena dinilai berhasil mengelola sistem JDIH dengan kinerja terbaik serta melakukan berbagai inovasi dalam memberikan pelayanan dokumen dan informasi hukum kepada masyarakat dengan maksimal.

Sekjen Kemnaker, Anwar Sanusi menyambut baik atas penghargaan yang diraih JDIH Kemnaker. Menurutnya, penghargaan ini bukti komitmen JDIH Kemnaker yang senantiasa memberikan pelayanan dokumen dan informasi hukum kepada masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh pegawai JDIH Kemnaker, dan masyarakat yang terus memanfaatkan dan menggunakan JDIH Kemnaker untuk mencari informasi hukum dan peraturan perundangan-undangan terkait ketenagakerjaan," ucapnya.

Ia berpesan kepada seluruh pegawai JDIH Kemnaker agar tidak berpuas diri atas raihan penghargaan ini. Sebaliknya, apresiasi ini harus dijadikan sebagai pemicu dan penyemangat untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Teman-teman di JDIH harus terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi-inovasi kemudahan dalam memberikan pelayanan dan informasi kepada masyarakat," ucapnya.

Sebagai informasi, JDIH Kemnaker merupakan wadah penyebarluasan dan sarana pemberian pelayanan informasi hukum serta dokumentasi hukum bidang ketenagakerjaan. Aplikasi ini menyajikan informasi peraturan perundang-undangan yang diterbitkan Kemnaker maupun regulasi-regulasi yang terkait lainnya.

TAGS : Kinerja Menteri Tenaga Kerja Anwar Sanusi JDIHN Informasi Hukum Inovasi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :