Sabtu, 20/04/2024 09:58 WIB

Hello Vapers, Ini Vape Tipis Bercukai Pertama di Indonesia

Kabar Gembira Untuk Vapers. Vape tipis disposable bercukai pertama di Indonesia hadir di E-Commerce.

Vape memenuhi gaya hidup kaula muda. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Memenuhi gaya hidup yang serba modern, kini banyak kalangan muda smapai pekerja yang menggunakan vape dalam kesehariannya. Snowplus, sebuah perusahaan vape terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan bahwa produk Snowplus GO disposable vapes telah hadir di Indonesia.

Ini tentunya menjadi kabar baik untuk para penggemar vape. Snowplus GO adalah produk disposable vapes pertama yang telah lolos izin dari Otoritas Indonesia dengan Meterai Cukai resmi. Dengan mengikuti standar produksi industri yang sangat ketat, produk Snowplus mengarahkan vape ke - era yang berkualitas dengan tujuan untuk meningkatkan standar industri dan memenangkan kepercayaan pasar di seluruh penjuru dunia

Snowplus GO dengan e-liquid berkualitas tinggi dan baterai siap pakai hadir dalam satu unit yang mudah untuk digunakan. Snowplus GO e-liquid hadir dalam 5 rasa: Vanilla Ice Cream, Tropical Breeze, Melon Berry Twist, Lychee Ice, dan Mango Ice. Ringan, mudah dibawa, dan bergaya, Snowplus GO menawarkan sensasi yang memuaskan di tenggorokan, khususnya bagi para perokok yang sedang bertransisi dengan vape.

Jajaran produk Snowplus akan secara resmi dijual di platform E-Commerce Shopee dan juga Anda dapat menemukan Snowplus GO disini. Hal tersebut merupakan peluang besar bagi Snowplus untuk menyediakan produk berkualitas yang mengikuti sistem bercukai nasional. Produk-produk dengan bercukai resmi memiliki standar kualitas serta kepercayaan tersendiri, memberikan keamanan dan kenyamanan bagi semua pihak. Konsumen Indonesia dapat dengan aman dan nyaman menikmati produk Snowplus dengan standar tertinggi di industri ini.

Dalam hal ini, Snowplus bertujuan untuk menunjukan bahwa mentaati standar-standar nasional seperti cukai menguntungkan bagi perusahaan dan juga konsumen. Hal ini menjadi contoh yang sangat baik akan bagaimana peraturan pemerintah memberikan dampak baik bagi seluruh ekosistem. Hal ini membantu konsumen lebih percaya akan jaminan kualitas produk.

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan Snowplus GO dengan cukai resmi di E-Commerce Shopee, dan juga anda dapat menemukan produk Snowplus disini. Hal tersebut melambangkan dedikasi kami terhadap pengujian yang paling ketat dalam industri ini, dan komitmen kami dalam memberikan produk dengan kualitas tertinggi yang dapat dinikmati dan dipercaya oleh konsumen di pasar,” ujar David Cheong, General Manager Snowplus Indonesia, Kmais (2/12/2021).

KEYWORD :

Vapers Vape Tipis Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :