Kamis, 27/01/2022 00:11 WIB

Muktamar NU Ke-34 Gelar Konser Amal Koin

Habib Luthfi, Gus Miftah, Addie MS sampai Padi Reborn akan semarakkan Konser Amal Koin Muktamar NU ke-34.

Konser Amal Koin dalam Muktamar NU ke-34. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Seluruh warga nahdiyin dihimbau untuk berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan Muktamar NU ke-34 yang akan dilaksanakan di Lampung, Sumatera.

Disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Muktamar NU, M. Imam Aziz, Muktamar NU adalah forum tertinggi organisasi untuk merefleksikan perjalanan sebelumnya sekaligus merencanakan tujuan NU di masa depan. Muktamar NU yang digelar lima tahun sekali juga harus menjadi momentum warga nahdliyin bersilaturahmi secara nasional.

"Jadi sudah seyogyanya, setiap warga Nahdliyin ikut andil dan berperan serta dalam mensukseskan hajatan terbesar lima tahunan ini dengan cara masing-masing, seperti ada sumbangan gagasan, pemikiran, dan tenaga,” kata Imam Aziz melalui virtual, Selasa (30/11/2021).

Panitia berencana menggelar konser amal sebagai wadah penggalangan donasi dan partisipasi warga untuk mendukung penuh terselenggaranya muktamar. Konser amal itu rencananya akan digelar 13 Desember 2021 sekitar pukul 20.00 WIB-22.00 WIB di Balai Sarbini Jakarta dengan tajuk Road to Lampung.

"Pertunjukan musik dipilih karena musik menjadi salah satu sarana ekspresi budaya yang bersifat universal, multidimensional, merepresentasikan nilai-nilai luhur kemanusiaan, serta memiliki peran strategis dalam pembangunan nasional," terangnya

Penonton yang hadir secara langsung pada VVIP akan dikenakan harga donasi sebesar Rp15 juta, platinum Rp8,5 juta, gold Rp2,5 juta, dan virtual Rp15.000.

“Bagi partisipan yang ingin menikmati konser dengan harga Rp15.000 secara virtual, semua bisa melihat konser ini dari awal hingga akhir melalui media online," ujarnya.

Konser Amal Koin Muktamar menjadi wadah penyejuk ditengah-tengah persiapan pelaksanaan Muktamar NU dengan menghadirkan Habib Luthfi ft Seroja, Addie MS, Padi Reborn dan Gus Miftah dalam satu panggung.

Dalam gelaran konser musik kali ini Addie MS yang merupakan seorang arranger dan hingga saat ini masih memegang tampuk konduktor, akan berkolaborasi dengan Habib Luthfi, seorang ulama berpengaruh di Indonesia yang juga ketua Forum Sufi Internasional dan menjabat sebagai Ra’is ‘Am jam’iyah Ahlu Thariqah al Mu’tabarah an Nahdiyah.

TAGS : Konser Amal Muktamar NU Addie MS Habib Luthfi Padi Reborn




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :