Rabu, 19/01/2022 05:43 WIB

Ketum PPP Targetkan 3.000 Kursi Legislatif 2024, AMK: Siap!

Inventarisasi kader-kader petarung di AMK

Ketua Umum AMK Rendhika D Harsono

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa mematok target 3.000 kader PPP lolos sebagai anggota legislatif (DPR-RI dan DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota) pada Pileg 2024.

Penegasan itu disampaikan Suharso saat membuka acara Workshop Anggota DPRD yang dihadiri 1.059 anggota DPRD Fraksi PPP yang tersebar di seluruh Indonesia di Hotel Grand Paragon Mall, Jakarta.

Acara itu juga dihadiri Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti, Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK) Rendhika D Harsono, dan Sekjen PPP Arwani Thomafi beserta pengurus teras DPP PPP.

Dalam pidatonya, Suharso mengatakan pada Pemilu 2024 mendatang PPP menargetkan sedikitnya 3.000 kader PPP terpilih sebagai anggota DPR RI, DPRS Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

"Anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Fraksi PPP sekarang ini wajib maju kembali di Pemilu 2024 nanti," ucap Suharso Monoarfa.

Untuk memenuhi target tersebut, Menteri PPN/Kepala Bappenas ini mengingatkan agar seluruh pengurus dan kader partai berlambang Kabah ini mengedepankan manajemen partai dengan benar setiap kali bergerak, sehingga target yang ditetapkan tercapai.

"DPP PPP akan men-support perangkat sampai tingkat TPS yang bekerja untuk kepentingan partai, bukan untuk kepentingan personal," tuturnya.

Ketua Umum Angkatan Muda Ka`bah (AMK) Rendhika D Harsono mengapresiasi digelarnya Workshop Anggota DPRD dari Fraksi PPP tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia ini.

Ia menilai, hajatan seperti ini selain sebagai ajang konsolidasi kader-kader partai, juga penguatan internal partai agar lebih siap menghadapi pesta demokrasi yang akan digelar Februari 2024 mendatang.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPP PPP Bidang Digital dan Data ini menyatakan AMK akan menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk menyukseskan apa yang menjadi target PPP tersebut dalam kontestasi Pemilu 2024 nanti.

"AMK sebagai Badan Otonom di PPP akan patuh terhadap instruksi partai, dengan mengimplementasikan pemetaan dan inventarisasi  kader-kader  petarung di AMK," kata Rendhika melalui pers rilisnya secara tertulis, Selasa (30/11/2021).

Rendhika berkeyakinan, Pemilu 2024 nanti PPP akan mampu mengembalikan kejayaannya dan menjadi pilihan rakyat Indonesia, terutama umat Muslim di Tanah Air dalam menentukan pilihan politiknya.

TAGS : Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa AMK Pemilu 2024




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :