Rabu, 19/01/2022 05:58 WIB

Ronaldo "Ngambek" usai Pengumuman Ballon d`Or, Kenapa?

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, melampiaskan kekesalannya di Instagram pasca pengumuman anugerah Ballon d`Or pada Selasa (30/11) dini hari.

Cristiano Ronaldo (foto: Sportmole)

Paris, Jurnas.com - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, melampiaskan kekesalannya di Instagram pasca pengumuman anugerah Ballon d`Or pada Selasa (30/11) dini hari.

Namun kekesalan itu bukan karena dia gagal meraih Ballon d`Or yang jatuh ke tangan sang rival, Lionel Messi, melainkan sebab ulah Kepala Editor France Football, Pascal Ferre, yang mengklaim CR7 ingin mengoleksi trofi Ballon d`Or lebih banyak dari Messi.

"Pascal Ferre mengatakan minggu lalu bahwa saya menceritakan kepadanya bahwa satu-satunya ambisi saya adalah menyelesaikan karir saya dengan lebih banyak Bola Emas daripada Lionel Messi," tulis Ronaldo dikutip dari Goal.

"Pascal Ferre berbohong, dia menggunakan nama saya untuk mempromosikan dirinya dan untuk mempromosikan publikasi tempat dia bekerja. Tidak dapat diterima bahwa orang yang bertanggung jawab untuk memberikan hadiah bergengsi seperti itu dapat berbohong dengan cara ini, dengan sangat tidak menghormati seseorang yang selalu menghormati France Football dan Ballon d`Or," sambung dia.

Dalam unggahannya, Ronaldo juga membeberkan alasannya tidak hadir dalam anugerah Ballon d`Or dini hari tadi. Pemain 36 tahun itu mengatakan saat ini sedang dikarantina akibat Covid-19.

"Dia berbohong lagi hari ini dengan membenarkan ketidakhadiran saya dari Gala dengan dugaan karantina yang tidak beralasan," ujar dia.

Ronaldo menekankan bahwa dia selalu menghormati pemenang Ballon d`Or, karena memegang teguh prinsip sportivitas dan fair play.

"Saya selalu menang untuk diri saya sendiri dan untuk klub yang saya wakili, saya menang untuk diri saya sendiri dan untuk mereka yang mencintai saya. Saya tidak menang melawan siapa pun," kata dia.

Editor France Football dalam sebuah wawancara pekan lalu mengklaim bahwa Ronaldo mengatakan kepadanya tentang keinginan untuk dinobatkan sebagai pemain sepak bola terbaik dunia, lebih banyak daripada bintang Paris Saint-Germain, Messi.

"Ronaldo hanya memiliki satu ambisi dan itu adalah pensiun dengan lebih banyak Ballon d`Or daripada Messi dan saya tahu karena dia memberi tahu saya," klaim dia.

TAGS : Cristiano Ronaldo Ballon d`Or CR7 Pemain Ngambek




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :