Kamis, 27/01/2022 00:57 WIB

Tegas! Ancelotti Tetap Pilih Vinicius ketimbang Mbappe

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa Vinicius Junior akan tetap mempertahankan tempatnya di sisi kiri serangan El Real, meskipun Kylian Mbappe bergabung dari Paris Saint-Germain musim panas mendatang.

Vinicius Junior usai menjebol gawang Barcelona (Foto: Reuters)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa Vinicius Junior akan tetap mempertahankan tempatnya di sisi kiri serangan El Real, meskipun Kylian Mbappe bergabung dari Paris Saint-Germain musim panas mendatang.

Pelatih Italia itu mengakui bahwa pemain depan Brasil itu tidak menonjol dalam kemenangan 3-0 Real Madrid di kandang Sheriff Tiraspol. Tapi dia menyebut Vinicius kala itu mengalami kelelahan.

"Dalam pertandingan melawan Sheriff, (Vinicius) tidak berada di level biasanya, saya setuju, tetapi dia tidak lelah," kata Ancelotti saat konferensi pers pada Minggu (28/11) dikutip dari Marca.

"Vini adalah pemain yang harus berada di kiri dan dia akan terus bermain di sana, siapa pun rekan setimnya," sambung dia.

Ancelotti mengungkapkan kepuasannya atas penampilan dan hasil Real Madrid sejauh ini, di musim pertamanya di Los Blancos.

"Kami harus bahagia," tambah Ancelotti. "Kami bisa berkembang, tetapi kami telah melakukannya dengan baik."

Sebagaimana diketahui, El Real berambisi mendatangkan Mbappe dari PSG. Pada bursa transfer musim panas lalu, pemain Prancis itu nyaris berseragam Madrid, namun kedua tim tak kunjung menemui kesepakatan soal harga.

Mbappe juga mengisyaratkan ingin hijrah ke Spanyol. Hingga detik ini, mantan pemain AS Monaco itu belum memperbarui kontrak bersama raksasa Prancis.

TAGS : Vinicius Junior Real Madrid Kylian Mbappe Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :