Rabu, 26/01/2022 23:40 WIB

PERADI Jakarta Barat Harus Jaga Marwah Organisasi

Jalannya roda organisasi juga perlu adanya harmonisasi sebagai upaya penyelarasan semua pengurus dan anggota agar tujuan dapat tercapai dengan maksimal.

Ketua panitia pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia Jakarta Barat Masa Jabatan 2021-2026, Agus Susanto (kiri). (Foto: Dok. Jurnas.com)

Jakarta, Jurnas.com - Penguatan soliditas organisasi tidak akan terlepas dari membangun individu-individu pengurus yang solid yang akan mampu bekerja sama untuk merealisasikan setiap program-program kerja yang sudah direncanakan. Dengan soliditas juga akan tercipta kekompakan sesama anggota sehingga pada akhirnya akan memberikan manfaat bagi sesama.

Demikian disampaikan advokat Agus Susanto SH terkait Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia Jakarta Barat Masa Jabatan 2021-2026 dan Pusat Bantuan Hukum Perhimpunan Advokat Indonesia Jakarta Barat Masa Jabatan 2021-2024 kemarin.

Agus Susanto yang menjadi Ketua Panitia dalam keterangan tertulisnya, (Sabtu, 27/11), mengajak seluruh pimpinan dan anggota pengurus PERADI Jakarta Barat untuk bersama-sama menjaga marwah organisasi. Salah satunya dengan menyelesaikan setiap permasalahan, jika ada, ditingkat internal dan tidak sampai keluar.

"Jalannya roda organisasi juga perlu adanya harmonisasi sebagai upaya penyelarasan semua pengurus dan anggota agar tujuan dapat tercapai dengan maksimal," kata Agus Susanto.

Dengan harmonisnya pengurus dalam organisasi, tidak akan ada perselisihan yang fatal terjadi. Keharmonisan ini memang tidak mudah untuk didapatkan, karena menyatukan berbagai jenis kepala dalam satu tubuh organisasi itu cukup menantang.

Namun, dengan harmonisnya hubungan pengurus dan anggota membuat organisasi menjadi kuat dari berbagai persoalan yang menerpa. Organisasi yang harmonis juga akan membuat nyaman semua pengurus dan anggota berikut menjadikan kerja sama yang baik.

Dalam kesempatan itu, Agus Susanto mengucapkan menyampaikan terimakasihnya kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional PERADI Otto Hasibuan dan menyampaikan ucapan selamat kepada Suhendra Asido Hutabarat yang mendapatkan amanah sebagai Ketua DPC PERADI Jakarta Barat 2021 - 2026.

"Terimakasih juga kami sampaikan kepada Sekretaris Panitia dan segenap kepanitiaan yang telah bekerja keras tanpa kenal lelah siang malam guna menyukseskan acara pelantikan," kata Agus.

Berikut tamu undangan yang berkenan hadir dalam pelantikan Pengurus DPC PERADI Jakarta Barat 2021-2026 dan Pusat Bantuan Hukum Perhimpunan Advokat Indonesia Jakarta Barat Masa Jabatan 2021-2024. Agus Susanto sendiri dalam kepengurusan dipercaya sebagai Ketua Bidang Olahraga dan Kesenian.

"Sekali lagi, saya selaku Ketua Panitia mengucapkan selamat kepada Ketua dan Jajaran dan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia 2021-2026 dan Pengurus Pusat Bantuan Hukum Perhimpunan Advokat 2021-2014. Bersama kita bisa," pungkas Agus Susanto.

TAGS : PERADI Jakarta Barat Pelantikan Agus Susanto Advokat




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :