Rabu, 26/01/2022 23:54 WIB

Demokrat: Simpatik Rakyat ke Ganjar Pranowo Bisa Hilang Karena Ulah Tim Relawan

Saya hanya memberikan pesan agar melakukan kampanye yang baik dan sopan. Kalau terus begitu nanti masyarakat tidak simpatik dengan Pak Ganjar, Karena merasa risi selalu dapat pesan tidak jelas dan tiba-tiba masuk.

Ketua DPP Partai Demokrat Bidang Politik dan Pemerintahan, Umar Arsal. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Politisi Partai Demokrat, Umar Arsal menyoroti kinerja tim pemenangan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Dia geram lantaran salah satu tim relawan Ganjar untuk calon presiden di Pemilu 2024 itu kerap kali mengirimkan pesan beruntun.

Dia menceritakan, para tim relawan seringkali melakukan sosialisasi lewat pesan singkat WhatsApp berulang kali. Hal itu dirasa mantan Anggota DPR RI ini merugikan orang lain penerima pesan.

"Saya hanya memberikan pesan agar melakukan kampanye yang baik dan sopan. Kalau terus begitu nanti masyarakat tidak simpatik dengan Pak Ganjar, Karena merasa risi selalu dapat pesan tidak jelas dan tiba-tiba masuk," tegas dia kepada wartawan, Sabtu (27/11).

Ketua DPP Partai Demokrat ini menegaskan, cara-cara yang dilakukan oleh tim relawan tersebut nantinya akan merugikan dan merusak citra Ganjar Pranowo.

"Kalau sudah begitu nanti yang rugi Pak Ganjar sendiri. Karena masyarakat risih dengan apa yang dilakukan oleh timnya," tegas Umar Arsal.

Oleh karena itu, dia menitipkan pesan kepada tim relawan Ganjar Pranowo agar dapat melakukan sosialisasi dengan lebih santun. Hal itu penting untuk menjaga citra santun yang selama ini terus digaungkan Ganjar Pranowo.

"Pesan saya, tim kampanye Pak Ganjar juga harus bisa melakukan seperti itu agar rakyat jadi simpati kepada Pak Ganjar," ujar Ketua DPP Partai Demokrat Bidang Politik dan Pemerintahan ini.

TAGS : Demokrat Tim Relawan Ganjar Pranowo Umar Arsal Capres Pemilu 2024




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :