Kamis, 09/12/2021 05:29 WIB

Arteta Ingin Wenger Kembali ke Arsenal

Mikel Arteta mengaku telah mengadakan pembicaraan dengan Arsene Wenger, supaya pelatih legendaris itu kembali ke Arsenal.

Arsene Wenger

London, Jurnas.com - Mikel Arteta mengaku telah mengadakan pembicaraan dengan Arsene Wenger, supaya pelatih legendaris itu kembali ke Arsenal.

Arteta selama ini tidak pernah menyembunyikan keinginannya agar Wenger kembali terlibat di Arsenal. Baru-baru ini dia memasang gambar Wenger di dinding dekat pintu masuk latihan The Gunners.

Ketika ditanya apakah tawaran resmi telah dibuat kepada Wenger untuk kembali, Arteta berkata, "Ya, kami telah berkomunikasi."

"Saya melihatnya dan saya berbicara dengannya ketika kami pergi menonton film (Arsene Wenger: Invincible) dan sangat menyenangkan mengobrol dengannya dan mudah-mudahan kami bisa mendekatkan dia," sambung dia dikutip dari Goal pada Kamis (25/11).

Arteta ditanya dalam kapasitas apa dia membayangkan Wenger kembali ke klub, dengan gagasan semacam peran duta besar sedang dipertimbangkan.

Namun, pelatih Arsenal enggan mengungkapkan apa yang ada dalam pikirannya, tetapi dia memastikan bakal mendapat manfaat besar dari kembalinya Wenger.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda sekarang," katanya.

"Tapi yang bisa saya katakan adalah saya ingin dia lebih dekat secara pribadi dengan saya karena saya pikir itu akan sangat membantu, itu akan sangat membantu klub," imbuh dia.

"Apa yang bisa saya katakan dari pihak saya, dan saya pikir atas nama semua orang, adalah bahwa kami akan senang jika dia lebih dekat," tutup Arteta.

TAGS : Mikel Arteta Arsene Wenger Arsenal Liga Premier




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :