Minggu, 28/11/2021 01:30 WIB

Dirumorkan ke MU, Pochettino: Saya Bahagia di PSG

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino menegaskan komitmennya untuk klub, di tengan rumor kepindahannya ke Manchester United (MU).

Mauricio Pochettino (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino menegaskan komitmennya untuk klub, di tengan rumor kepindahannya ke Manchester United (MU).

Saat ini MU sedang berburu pelatih baru, setelah Setan Merah memecat Ole Gunnar Solskjaer. Untuk sementara, MU dilatih oleh Michael Carrick.

"Saya bahagia di Paris. Saya mengenal kota ini dengan baik sebagai pemain dan pelatih, saya selalu hidup dalam situasi seperti ini," tegas Pochettino dikutip dari Goal pada Rabu (24/11).

"Hal-hal itu terjadi dan bukan tanggung jawab saya. Apa yang akan saya katakan jika Anda bertanya kepada saya adalah bahwa saya bahagia di Paris," sambung dia.

"Saya fokus. Saya sangat fokus pada sepak bola. Saya bukan anak kecil. Saya menghabiskan seluruh hidup saya bermain sepak bola dan sekarang menjadi pelatih. Kami berada dalam bisnis di mana rumor itu ada. Saya benar-benar mengerti apa yang sedang terjadi."

Bagi Pochettino, rumor merupakan konsekuensi yang harus dia hadapi, dan merupakan hal yang biasa di dunia sepak bola. Namun yang pasti, saat ini dia masih tetap sebagai pelatih PSG.

"Saya pikir saya sudah menjelaskannya. Saya memiliki kontrak hingga 2023. Musim ini dan berikutnya. Saya senang dengan PSG. Itu adalah fakta. Tidak untuk diperdebatkan. Saya bahagia di Paris," tutup mantan pelatih Tottenham Hotspurs tersebut.

TAGS : Mauricio Pochettino Paris Saint-Germain Manchester United Pelatih MU




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :