Kamis, 09/12/2021 05:22 WIB

Kursustrading Memudahkan Belajar Trading, Investasi dan Keuangan

Bertepatan dengan event Exclusive Gathering Member Kursustrading 2021, platform edukasi ini dikenalkan.

Saat diskusi dengan Sistem Terbaru Kursustradin. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Platform edukasi seputar trading, Kursustrading terus meningkatkan layanan bagi trader untuk meraih kebebasan finansial. Website garapan PT Kursus Trading Indonesia ini telah menambahkan fitur terbaru berupa modul pembelajaran investasi dan keuangan.

Peluncuran Kursustrading versi terbaru telah diresmikan bertepatan dengan event Exclusive Gathering Member Kursustrading 2021. Dilaksanakan di Redwolf Bar & Lounge, Pantai Indah Selatan, Jakarta Utara, Sabtu (20/11). Indra Kesuma sebagai CEO dari PT Kursus Trading Indonesia menyampaikan berbagai fitur dan manfaat yang akan didapatkan oleh para pengguna di website terbaru.

"Berbeda dari sebelumnya, Kursustrading.com tidak hanya mengajarkan ilmu tentang trading, namun akan menambah dua modul pembelajaran yaitu investasi dan keuangan," jelas pria yang akrab disapa Indra Kenz ini.

Keunggulan tampilan website Kursustrading dibuat lebih professional, responsive dan mudah untuk diakses. Bahkan bagi member yang ingin belajar trading lebih mendalam, akan diberikan konsultasi dan bimbingan bersama mentor.

"Para member bisa menanyakan kesulitan yang ia hadapi terkait trading, investasi dan keuangan. Adapun fasilitas analisis dan trading bersama mentor untuk para member," jelas Indra.

Kursustrading diadakan dua kali dalam sebulan. Untuk selanjutnya, website Kursustrading akan terus berkembang kedepannya.

"Konsultasi dengan para mentor jauh lebih mudah melalui website chat. Dengan begitu, para pengguna dapat menanyakan kesulitan mereka langsung dengan para mentor," tambahnya lagi.

Hadir sebagai pembicara, Indra mengajak para trader untuk mengelola keuangan dengan pintar. "Karena  kedepannya kita tidak bisa terus bekerja untuk uang. Sebaliknya, kita harus membuat uang bekerja untuk kita," seru Indra.

TAGS : Kursustrading Belajar Trading Investasi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :