Jum'at, 26/04/2024 16:32 WIB

Relawan Sigap: Program Jokowi Berkesinambungan Jika Ganjar Presiden 2024

Indonesia dalam satu dekade semakin maju dan berkembang

Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah

Jakarta, Jurnas.com - Relawan Siap Ganjar Presiden (Sigap) menilai sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sangat tepat menjadi Capres 2024, karena dapat melanjutkan program pembangunan yang sudah dijalankan Presiden Joko Widodo agar berkesinambungan. 

Sekretaris Jenderal Siap Ganjar Presiden (SIGAP) Indonesia, Tam Hutabarat mengatakan, visi dan misi Presiden Jokowi sama dengan visi dan misi Ganjar Pranowo dalam membangun Indonesia, sehingga apa yang sudah dijalankan Presiden Jokowi dalam 10 tahun semakin mantap untuk diteruskan Ganjar.

"Selama sepuluh tahun memimpin Indonesia, Pak Jokowi telah banyak melakukan pembangunan, terutama dalam pembangunan infrastruktur. Pak Ganjar kami yakini bisa melanjutkan program dari Presiden Jokowi, bila nanti terpilih Presiden RI," kata Sekretaris Jenderal Siap Ganjar Presiden (SIGAP) Indonesia, Tam Hutabarat kepada wartawan di Jakarta, Jumat(19/11/2021).

Menurut Hutabarat, pembangunan infrastruktur seperti proyek jalan tol di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi maupun jalan tol di Provinsi Papua yang digencarkan Presiden Jokowi jelas punya tujuan dan manfaat untuk pembangunan.

Salah satu tujuannya kata Hutabarat, jalan tol dapat meningkatkan pelayanan distribusi barang dan jasa guna menunjang pertumbuhan ekonomi. Sedang manfaatnya sambung dia, pembangunan jalan tol akan berpengaruh pada perkembangan wilayah dan peningkatan ekonomi.

"Indonesia dalam satu dekade ini terlihat semakin maju dan berkembang karena bertambahnya pembangunan infrastruktur," kata Hutabarat memuji Presiden Jokowi.

Tidak hanya proyek jalan tol, Presiden Jokowi juga dinilai SIGAP Indonesia berhasil meningkatkan pembangunan di bidang pertanian.

Indikasinya kata Hutabarat pembuatan bendungan di sejumlah daerah sebagai penyedia irigasi sawah dan pasokan air baku. Bendungan-bendungan yang dibuat oleh pemerintah ini kata Hutabarat dapat meningkatkan produksi hasil panen berlipat-lipat.

Menurut Hutabarat, Ganjar telah menunjukkan kerja kerasnya membangun Jawa Tengah. Provinsi yang dia pimpin mengalami banyak kemajuan dan manfaatnya dirasakan oleh masyarakat.

Hal yang sama juga akan dilaksanakan apabila rakyat Indonesia memberi kepercayaan pada Ganjar sebagai Presiden RI pada pilpres 2024.

Kerja keras Ganjar memimpin Jawa Tengah ini disebut mirip seperti yang melekat dalam diri Jokowi, baik saat menjadi Walikota Solo maupun ketika Gubernur DKI Jakarta.

"Keduanya sama-sama pekerja keras dalam memimpin daerahnya," tuntas Hutabarat sembari menambahkan, keduanya juga sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat.

KEYWORD :

Ganjar Pranowo Presiden Joko Widodo Relawan Sigap




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :